Hijab Trendy Untuk Kuliah

Hijab Trendy untuk menunjang penampilan di masa mudamu yang penuh energi. Anda bisa melakukan banyak hal dan belajar banyak hal. Oleh karena itu, berbusana sesuai usia tentunya bikin masa muda kita makin seru dong. So, manfaat kreativitas kita untuk memadupadankan pakaian hijab untuk berangkat kuliah.

Kali ini inspirasi hijab trendy untuk kuliah yang cocok untuk usia 20-an. Cocok untuk Anda yang punya pribadi tomboy, feminin dan kalem, modern sampai Anda yang aktif di kampus. So, yuk kita intip inspirasi hijab trendy untuk kuliah.

Si Tomboy


Padu padan jeans dengan atasan jenis kaos lengan panjang bisa membuat penampilan Anda nyaman. Bisa diganti dengan manset dan dilapisi outer lengan tanggung seperti Siti Juwariyah di atas. Untuk kreasi hijab, kebanyakan gadis tomboy suka gaya casual atau gaya jilbab klasik.

Feminim dan Kalem


Busana hijab untuk si feminin yang memiliki kepribadian kalem biasanya banyak didominasi rok atau pakaian dengan warna-warna pastel. Manset, cardigan dan aneka rok panjang atau dress polos adalah sahabat Anda. Jenis pakaian seperti ini membuat Anda tampak anggun dan santun.

Si Modern


Anda yang memiliki kepribadian modern, biasanya menyukai gaya-gaya yang dinamis. Nyaris seperti wanita karir. Blazer dan aneka macam outer dengan potongan tegas seperti jaket kulit atau blouse yang memperjelas garis bahu Anda adalah pakaian yang cocok untuk hari-hari Anda. Aksesoris juga bisa menghiasi penampilan Anda. Tidak perlu aksesoris blink-blik yang menonjol, cukup yang simpel namun tetap memberi ciri khas pada penampilan Anda. Misalnya belt atau jam tangan.

Si Aktif


Berhubung banyak kegiatan yang perlu Anda tangani di kampus, maka Anda perlu pakaian yang nyaman, menyerap keringat dan 'siap tempur' sepanjang hari. Warna apapun tak masalah bagi Anda, tapi warna cerah bisa membuat Anda makin bersemangat. Gunakan atasan berbahan kaos atau katun dan bawahan yang memudahkan Anda bergerak seperti rok yang tidak banyak detail atau celana jeans

Yuk, tampil cantik dengan model hijab trendy!

Terpopuler