Tutorial Hijab Paris Aksen Wave

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave - Perkembangan hijab teras begitu cepat, beberapa tahun berlalu ternyata semua wanita muslimah sudah mengenal banyak sekali cara memakai jilbab dan bisa dikatakan sudah hafal dengan semua tutorial hijab yang di share dimedia sosial dan media internet lainya. Dan sekarang trend sudah berganti, sebagian dari kita mungkin hanya ingin melihat padu-padan busana hijab mulai dari jenis pakaian, kombinasi aksesoris yang pas dan mix anda match warna. 

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave
 Tapi walau bagaimanapun sesuatu itu pasti punya kejenuhan jika dikerjakan terus menerus, begitu juga dengan gaya busana dan cara memakai hijab. Kadang dengan begitu banyaknya informasi yang sudah diterima, kita justru jadi lupa dengan yang pernah kita tahu sebelumnya. Perlu ada motivasi baru agar kita kembali mengingat gaya apa tau bagaimana cara memakai hijab yang belum pernah kita coba tau mungkin yang jarang kita lakukan eksperimen. Seperti tutorial hijab paris aksen wave ini, ada yang masih mengingatnya? Atau mungkin belum pernah melihatnya sama sekali. Saat kamu melihat tutorial ini berarti kamu adalah yang beruntung, ternyata tutroal hijab ini pernah ada sebelumnya atau baru kamu lihat kali ini. Tunggu apa lagi!? Let's do it!

Dasarnya selalau sama ya.. Ciput menjadi sangat penting untuk tutorial hijab modern saat ini, apapun itu bentuknya. Berterima kasilah sama desainer ciput, tanpa mereka kita mungkin titdak akan bisa bereksperimen dengan leluasa karena takut nanti terlihat aurat. Oke, kembali ke tutorial hijab paris aksen wave. Sebenarnya tutorial ini hasil karya pemenang Hijab Hunt 2013, Aisyah Haerani. Mudah-mudahan kamu memang belum pernah mencoba atau melihatnya.

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave 1
1. Ciput sebagai dasar,  posisikan jilbab paris segiempat seperti biasa.

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave 2
 2. Buat sedikit lipatan sisi jilbab agar lebih rapi saat melingkari wajah, kemudian posisikan diatas kepala dengan ujung sama panjang.

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave 3
 3. Masih dengan cara dasar, satukan kedua sisi di bawah dagu dan sematkan.

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave 4
 4. Seluruh bagian belakang diangkan keatas kepala dan posisikan seperti layer tepat diatas sisi yang pertama. tapi ingat, buat lagi lipatan kecil diujungnya biar terlihat lebih rapi dan tebal. Kemudain sematkan dikedua sisi kepala.

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave 5
5. Nah, disini tema utamanya, yaitu "Wave". Cara membuatnya mudah, tinggal tarik ujung masing-masing hijab, tarik ke sisi yang sama tepat disamping kepala, sematkan. 

Tutorial Hijab Paris Aksen Wave 6
 6. Rapikan agar terbentuk wave yang sempurna, Done!

Tutorial hijab paris aksen wave ini memang sangat mengandalkan fungsi ciput, bisa dilihat tidak ada nya penutup dada sehingga ciput berfungsi penuh. Tapi jika kamu suka dengan tutorial ini coba usahakan menggunakan hijab paris yang lebih besar agar wave yang terbentuk tetap bisa menyamarkan bagian dada. Selemat bereksperimen, semoga Ramadhan kali ini membawa berkah baut kita bersama, Amiin..

Terpopuler