Aksesoris Hijab Untuk Menghadiri Pesta

Tampil dalam sebuah pesta tentunya susah-susah  gampang. Tak banyak orang yang percaya diri dalam memadukan gaya berhijabnya. Untuk memperlihatkan hasil yang modis lebih baik gunakan aksesoris yang simple dan tidak terlalu banyak.
 
Aksesoris Hijab  Untuk Menghadiri Pesta

Yuk intip aksesoris yang wajib kamu pakai ketika menghadiri pesta:
 

1. Bros 

Coba deh sekali-kali gunakan bros yang berbentuk bunga dan diaplikasikannya di atas kepala kamu. Pastikan juga warna dari bros bunga sesuai dengan warna hijab kamu, atau pilihlah warna yang netral.  Jika kamu menggunakan ini kamu akan terlihat sangat cantik saat menghadiri pesta.
 

2. Rantai Tangan

Apabila kamu ingin berdandan ala timur tengah dalam berhijab, coba deh gunakan aksesoris yang unik ini, rantai tangan. Aksesoris ini berupa rantai yang juga menyerupai seperti gelang. Penggunaanya pun hanya dikaitkan ke jari. Biasanya aksesoris ini dilengkapi dengan batu ataupun liontin.
 

3. Kalung

Banyak sekali jenis kalung, salah satunya adalah dengan bahan kain. Kalung macam ini sangat cocok digunakan ketika menggunakan hijab, atau pesta. Dengan menggunakan ini kamu akan terlihat lebih cantik ko dan juga sangat modis.


Itu dia macam-macam aksesoris yang dapat kamu kenakan saat menghadiri pesta. Pastikan jangan terlalu banyak menggunakan ksesoris demi terlihat natural ya. Sekian info dari kami, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Terpopuler