Gaya Busana Hijab Yang Pas untuk Lipstik Warna Cerah

Pada dasarnya berhijab tidak dianjurkan dengan kesan mencolok yang dapat menarik perhatian. Riasan minimalis akan lebih menonjolkan keanggunan, namun jika tidak tepat maka ini akan berdampak pada kesan yang bisa saja. Sementara kamu sudah berusaha memilih busana yang anggun. Jika dilakukan dengan tepat, tampilan yang menonjol seperti lipstink yang merona tidak akan memberikan efek berlebihan. Kau hanya butuh mengimbangi dengan gaya berbusana hijab yang tepat. Biasanya ini hanya disarankan untuk acara glamor seperti festifal fashion muslim, atau kontes kecantikan busana muslim. Untuk itu lipstik yang terlihat begitu merona disamarkan oleh warna baju yang sepadan. Berikut ini cara yagn tepat untuk menyeimbangkan rona lipstik yang cerah agar tetap terluhat anggun dan cantik.

Gaya Busana Hijab Yang Pas untuk Lipstik Warna Cerah
Gaya Busana Hijab Yang Pas untuk Lipstik Warna Cerah


Coba Warna Monochrome


Warna monochrome mampu nenetralkan rona bibir kamu yang cerah. Style hijab monochrome yang identik dengan warna hitam, abu-abu dan putih ini memberikan efek gelap yang mendalam. Jika bertemu dengan warna cerah seperti merah maka warnanya akan seimbang. Gaya monochroe akan sangat pas untuk kamu yang cenderung bergaya boyish. Padau padan monochrome makin cantik dengan outer jogger pants dan sneakers. 

Cantik Dengan Warna Yang Colorful


Jika warna monochrome identik dengan tiga warna saja, maka gaya berbusana hijab colorful begitu banyak memiliki pilihan gaya menyeimbangkan warna bibir kamu yang cerah. Gaya yang colorful akan lebih berani menampilkan warna terang seperti blus putih dengan outer sweater kuning kemudian dipasangkan dengan celana jeans boyish. Sebuah topi rajut dan tas warna merah sebagai aksesoris. tampil begitu berwarna ini akan sangat cocok dengan riasan bibir dengan lipstik warna nude, koral dan peach.

Style Harian Earthy Look


Berbeda dengan dua style diatas, earthy look terkesan lebih kalem. Dimana warna-warna yang lebih dominan adah warna natural. Kita bisa contohkan seperti warna cokelat dan putih, ini warna yang nyaman untuk dipakai harian. Namun juga bisa dipakai untuk aktifitas formal dan semi formal. Semua tergantung dengan warna apa yang akan kamu pilih untuk bibir kamu. Agar terkesan tidak monoton, coba gunakan warna lipstik yang cerah seperti orange untu kacara kasual dan merah untuk acara formal.

Girly and Feminine


Model feminim sanagt identik dengan warna-warna pastel terutama warna pink. IWarna pink mampu memberikan kesan angun dan girly, untuk itu akan sangat anggun jika mengenakan rok panjang dan tetap nyaman dipakai untuk semua kondisi. Sebagai finishing yang cantik, gunakan riasan yang minimalis dan aplikasikan lipstik warna pink agar tampil girly yang mempesona.

Terpopuler