Gaya Hijab Untuk Akhir Pekan

Akhir pekan memang selalu ditunggu, di akhir pekan kita pasti telah merencanakan untuk jalan-jalan bersama teman atau keluarga. Hanya dalah berjilbab juga harus dipikirkan juga. Bagi kamu yang ingin terkesan modis ketika berjalan-jalan, bisa nih pakai gaya yang satu ini:


Gaya Hijab Untuk Akhir Pekan
Gaya Hijab Untuk Akhir Pekan

1. Coba deh gunakan atas semi coat dengan warna-warna yang netral dan juga padukan dengan celana yang warna hitam juga. Hijab juga gunakan warna hitam ya. Dipastikan deh kamu terlihat modis.
2. Jangan ragu gunakan celana bermotif. Coba gunakan celana ini dengan manset ya dan lapisi dengan luaran yang kamu rasa unik. Lebih pas lagi kalau kamu kenakan hijab dengan mengikat rambut ke samping.gunakan juga wedges, aduh pasti kamu cantik sekali.

3. Kamu juga bisa gunakan gaya ini, dengan memadukan batwing top dengan maxi skirt ya. Warna bisa kamu pilih sesuai selera kok, asal kontrast ya. Dijamin deh kamu semakin terlihat modis.

4. Atau mau yang lebih sederhana? Coba deh dengan menggunakan atasan loose dengan warna netral seperti abu-abu atau coklat yang dipadukan dengan skinny jeans ya. Lalu kamu cukup menggunakan jilbab yang sederhana dengan warna yang sesuai dengan baju kamu. Untuk alas kamu bisa menggunakan wedges ya.











Nah itu dia cara-cara untuk membuat kamu tampak lebih modis di akhir pekan. Semoga bermanfaat.

Terpopuler