Jenis-Jenis Model Jilbab yang Populer

Di zaman yang modern ini banyak perempuan yang berlomba-lomba untuk memampilkan gaya terbaru. Fashion yang paling populer sendiri adalah gaya busana muslimah. Banyak sekali kita jumpai kreasi-kreasi terbaik untuk busana muslim, yang akan menampilkan hal yang indah, unik, dan juga memarik
Jenis-Jenis Model Jilbab yang Populer
Jenis-Jenis Model Jilbab yang Populer
Memakai hijab sendiri hukumnya adalah wajib untuk muslimah. Fungsi dari hijab sendiri adalah sebagai penutup aurat, tetapi kini banyak perancang fashion yang memberi suatu hal baru pada jilbab sehingga memberikan daya tarik serta keunikan sendiri. Ini dia jilbab-jilbab yang wajib kamu punya, supaya tampil lebih gaya.

Jilbab Segiempat

seperti namanya, jilbab ini berbentuk segiempat. Penggunaanya sendiri akan cocok digunakan untuk model manapun. Untuk jilbab segiempat yang paling populer adalah jilbab segiempat paris.


Jilbab Pashmina

Jilbab Pashmina ini memiliki ukuran yang panjang layaknya sebuah selendang atau syal. Jilnan ini akan meberikan kamu kesan manis jika menggunakannya. Jenis dari pashmina sendiri yang paling banyak diminati dari bahan ceruti.


Jilbab Rajut

Jilbab rajut merupakan jilbab yang memiliki bentuk persegi dan memiliki detai yang bagus. Penampilan akan semakin terlihat casual jika kamu menggunakan jilbab ini.

Jilbab Segitiga

Lalu ada juga jilbab segitiga yang akan cocok jika digunakan untuk acara penting atau pesta. Untuk memiliki tampilan yang lebih sempurna dapat memadukannya dengan aksesoris seperti bros.

Itu dia beberapa jilbab yang membuat style hijab kamu semakin bagus. Semoga hal ini akan membuat kamu lebih mudah dalam mengenakan jilbab yang sesuai.

Terpopuler