Molo, Koleksi Hijab Kolaborasi Andien dan Mel Ahyar yang Clean dan Simple

Baru - baru ini Andien berkolaborasi dengan seorang desainer terkenal bernama Mel Ahyar untuk membuat sebuah brand baru yang diberi nama Happa. Konsep dasar yang ditampilkan oleh Happa ini adalah konsep busana muslim atau hijab 3 dimensi. Tentu saja hal tersebut membuat koleksi - koleksi dari Happa ini tampak unik dan menarik perhatian para hijabers dan para wanita yang selalu menggunakan busana muslim saat jalan - jalan.

Molo, Koleksi Hijab Kolaborasi Andien dan Mel Ahyar 1

Saat melakukan launching atau mengeluarkan seri wanita berhijab yang diberi nama Molo ini, Happa melakukan Trunk Show di Potato Head Garage Jakarta. Koleksi yang dikeluarkan oleh Happa pada seri Molo ini memang diutamakan dengan kesan Casual serta Wearable. Hal tersebut memanglah sengaja dilakukan oleh Happa sendiri karena memang trend hijab pada tahun 2016 ini adalah busana hijab yang clean dan simple.

"Join us in celebrating Laiqa 3rd Anniversary Party, Tomorrow 28 January 2016 at Potato Head Garage, SCBD and starting tomorrow we will be available at www.hijup.com #happa #happaofficial #imhappa #happalyfe #molo", begitu tulis akun Official Happa pada akun @Happaofficial.










Dengan bentuk outer yang mendominasi, Mel Ahyar tidak hanya berfokus dengan satu warna saja, tetapi dia bermain dengan berbagai warna yang menjadikan tampilannya lebih colorfull tetapi masih memiliki kesan clean dan simple. Paduan Outer yang berwarna ungu muda dengan nama Yabi Lavender dan celana longgar juga terlihat menarik perhatian pada salah satu koleksi Happa yang bisa anda dapatkan di hijup.com.

Terpopuler