Penggunaan Jilbab Sederhana yang Menawan dan Elegan

Fashion Hijab sekarang sudah mulai berkembang dengan pesat. Hal tersebut membuat para hijabers mengikuti berbagai macam perkembangan model hijab tren terbaru mulai dari penggunaan jenis jilbab, bahan yang digunakan untuk jilbab, sampai dengan model atau gaya jilbab yang dipakai.

Penggunaan Jilbab Sederhana yang Menawan dan Elegan
Penggunaan Jilbab Sederhana yang Menawan dan Elegan

Tetapi sayangnya ada banyak hijabers yang tidak berhasil tampil mempeona dengan trend hijab terbaru yang dikenakannya. Hal tersebut dikarenakan sedikitnya informasi yang didapatkan sehingga membuat para hijaber salah dalam menggunakan jilbabnya. Bukan menjadi elegan dan menawan, tetapi malah menjadi terkesan ribet serta berlebihan lah yang akan didapat jika kamu kurang informasi.

Karena hal tersebut, maka kami akan memberi sedikit tips yang dapat kamu gunakan untuk tampil lebih cantik dengan balutan jilbab yang sederhana.

•    Bahan

Sebelum menggunakan jilbab, ada baiknya kamu memilih bahan yang sesuai lokasi dan situasi. Jika kamu akan pergi ke acara formal, ada baiknya kamu memakai jilbab dengan bahan satin. Tetapi jika kamu pergi ke acara non-formal, maka gunakan jilbab yang menggunakan bahan katun.

•    Warna

Kamu bisa menggunakan warna bumi seperti krem, hitam dan biru navi untuk tampilan jilbab yang menawan serta sederhana. Karena tampilan sederhana identik dengan warna - warna kalem dan tidak mencolok mata.

•    Aksesori

Dalam penggunaan aksesori, sebaiknya jangan menggunakan banyak aksesori pada jilbab. Lebih baik anda hanya menggunakan satu item aksesori seperti gelang atau kalung pada jilbab anda. Sehingga dapat mempertahankan kesan sederhana dan tidak berlebihan.

•    Bentuk

Mungkin kita akan merasa bangga jika kita dapat menggunakan hijab yang baik walaupun dengan cara yang rumit. Tetapi ingatlah, hal tersebut sebenarnya malah akan menyusahkan kamu sendiri. Karena ketika kamu akan sholat, jilbab tersebut harus dilepas saat mengambil air wudhu dan dipasang kembali saat kamu sholat. Jadi lebih baik menggunakan jilbab dengan cara yang sederhana agar tetap terlihat cantik natural.

Kurang lebih seperti itulah tips yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat.

Terpopuler