Tutorial Hijab Wisuda Yang Mudah Dibikin Tapi Tetap Elegan

Tutorial Hijab Wisuda Yang Mudah Dibikin Tapi Tetap Elegan - Kalau sudah waktunya persiapan untuk wisuda semuanya serba lama. Mulai make up nya, kebayanya, aksesorisnya, high heels nya apalagi soal penutup mahkota kita yaitu hijab. Rata-rata pada rame bangat dan ribet, tapi bagaimana lagi, demi acara yang bakal dirasain sekali seumur hidup kecuali bagi yang lanjut pendidikan. 
Tutorial Hijab Wisuda Yang Mudah Dibikin Tapi Tetap Elegan
Tutorial Hijab Wisuda Yang Mudah Dibikin Tapi Tetap Elegan

 Biasanya yang paling lama itu urusan wajah sama kepala, nah, khusus bagian kepala tentunya akan dihiasi dengan topi toga ya. Kalau mengaplikasikan hijab yang ribet takutnya topi ga muat dikepala, biar tidak ribet tapi tetap elegan sesuai dengan penampilan serba bling-bling yang sedanga dikenakan. Berikut ini ada tips tutorial hijab wisuda yang mudah dibikin tapi tetap elegan.

Tutorial hijab wisuda kalai ini pasti sangat bermanfaat bagi kamu yang tidak suka dengan yang terlalu ribet. Karena tutorial hijab ini hanya butuh 2 jarum pentul lho..

Tutorial Hijab Wisuda 2 jarum pentul

1. Siapkan ninja dan pashmina, kali ini kita pake pasmina katun. terserah kamu mana yang ada aja. Kemudian pasangkan dikelpa dimana kedua ujungnya sama panjang ya.

Tutorial Hijab Wisuda praktis

2. Bawa kearah belakang dan sematkan dengan kuat agar tidak mudah berubah posisi. Gunakan penitijika ingin tidak mudah copot.

Tutorial Hijab Wisuda terbaru 2016

3. Silangkan kedua sisinya dan yang bagian kiri dinaikan keatas kepala hingga kembali berada dibagian kepala sebelah kanan lagi. Sementara yang bagian kanan dilebarkan kemudian dibentuk kantung dengan beberapa layer.

Tutorial Hijab Wisuda bagi pemula

4. Jangan lupa etiap ujungnya dikasi peniti biar kokoh, kemudian pasangakan topi toganya.

Tutorial Hijab Wisuda simple

5. Tidak perlu ribet tapi tetap terlihat elegan dan cocok buat acara wisuda bukan?

Demikian tutorial hijab wisuda kali ini yang dibikin simple dan tetap elegan. Silahkan dicoba ya, semoga bermanfaat.

Terpopuler