Tutorial Makeup Wardah Bikin Kamu Lebih Muda!

Tutorial Makeup Wardah Bikin Kamu Lebih Muda - Halo, ada yang jago makeup? Sebagian dari kamu mungkin sudah terbiasa dengan makeup, tapi apakah makeup kamu sudah benar memilih warnanya sehingga bikin kamu tampil lebih muda dan segar? Ada banyak presepsi tentang warna yang dipilih untuk tampil lebih muda, tergantung gradasi warna kulitmu seperti apa. Jika tidak terbiasa, warna tersebut bisa saja berubah tidak sesuai dengan harapan. Ingat, sedikit saja gradasi warna yang berubah, maka hasilnya akan sangat berbeda. Tapi untuk membuat warna yang kamu pilih punya karakter, ini dia tutorial makeup Wardah yang bisa kamu jadikan acuan agar tampilan kamu lebih muda dan segar.

Tutorial Makeup Wardah Bikin Kamu Lebih Muda
Tutorial Makeup Wardah Bikin Kamu Lebih Muda

Pemilihan warna foundation yang tepat

Jangan tergiur dengan warna foundation yang cerah, pastikan memilih gradasi warna satu tingkat dari warna kulit kamu. Pastikan foundation cukup untuk membuat warna kulit kamu lebih cerah saja dan meutup semua kekurangan kulit wajah kamu seperti warna lipatan dan noda diwajah. Foundation yang baik yaitu yang mampu memberi efek bercahaya dan bebas dari bahan yang berbahaya.

Mata yang youthful

Tampil lebih muda tidak hanya pemilihan warna makeup yang tepat, menciptakan mata yang indah juga jadi elemen penting. Dari mata kita dapat menentukan apakah makeup sudah benar atau ternyata malah sebaliknya. Caranya, cukup berikan sedikit sentuhan dengan eyeliner dan sedikit sapuan eyeshadow untuk beberkan efek berwarna. Pemilihan warna menjadi poin pentingnya, coba pilih warna youth seperti berry atau pastel. Maskara akan menjadi finishing yang pas dan bulu mata lentik dengan penjepit bulumata supaya makin standout. 

Pemilihan warna yang tepat untuk bibir

Bibir dan mata menjadi pusat perhatian, namun bibir mampu memberikan perhatian yang lebih dari yang melihat kamu. Pemilihan warna jangan sampai terlalu berlebihan, pstikan sesuai dengan kegiatan yang kamu hadiri. Pastikan pilih warna-warna yang bikin kamu terlihat lebih muda seperti warna natural. Wardah menawarkan warna-warna seperti yang kamu mau seperti Red-dicted, Fuschionately, See You Latte, Pink Me, Speachless hingga Feeling Red. Semuanya dirancang untuk kamu yang selalu ingin tampil lebih muda dan segar.

Facebook ©Wardah Cosmetics

Kenapa harus menggunakan produk Wardah, semua wanita mulimah juga sudah tahu bahwa produk wardah menjadi satu-satunya produk yang terjamin halal, terjangakau dan tahan lama. Seperti lipcream yang ditawarkannya mengandung enriched vitamin E yang menjaga kelembapan bibir sehingga cocok buat kamu yang mengalami bibir kering.

Demikianlah tutorial makeup wardah yang bikin kamu lebih muda dan paling cocok untuk kamu yang memiliki banyak aktifitas seperti kuliah, kekantor. selamat mencoba.

Terpopuler