Tampil Makain Cantik, Rizuki The Master Sekarang Berhijab

Hijab ternyata semakin mempengarusi gaya hidup di negeri ini, semakin banyak lho yang berhijab terutama para artis. Seperti baru-baru ini, Rizuki The Master yang biasa tampil terbuka sekarang mulai menyukai berhijab. Tentu ini sangat diapresiasi, sebagai wanita muslimah memang harus diwajibkan berhijab bukan? 

rizuki hijab style
rizuki hijab style | sumber: @princessrizuki

Kita patut berbangga semakin banyaknya artis yang mulai nemilih untuk menutup auratnya ditengah situasi dunia hiburan tanah air yang sangat kurang mempedulikan kualitasnya. Jika dimulai dari artisnya, ini menjadi hal yang lebih baik. Besarnya peranan desainer hijab dalam mempoluperkan menutup aurat namun tetap stylish memberi jalan untuk wanita muslimah tampil lebih percaya diri dengan menutup auratnya. Mungkin setelah Rizuki akan ada artis lainya yang akan memutuskan untuk berhijab, kita tunggu saja.

Wanita penggemar film Harry Potter bahkan makin populer di Instagram setelah para penggemar mengetahui Rizuki berhijab. Kamu mungkin penasaran dengan perubahan penampilan Rizuki saat berhijab, berikut beberapa fotonya.

gaya hijab rizuki the master
source: @princessrizuki

hijab style ala rizuki the master
source: @princessrizuki

rizuki berhijab
source: @princessrizuki

rizuki sekarang berhijab
source: @princessrizuki

rizuki the master hijab style
source: @princessrizuki

travel hijab style ala rizuki
source: @princessrizuki

Terpopuler