7 Tips Jitu Busana Untuk yang Bertubuh Kurus.


7 tips jitu busana untuk yang bertubuh kurus. Jika Anda termasuk wanita yang berbadan kurus, anda boleh bersenang hati karena biasanya pakaian apa saja yang anda kenakan akan ‘jatuh’ lebih bagus di badan. Namun anda tetap harus bisa memilih pakaian yang bisa memanipulasi tubuh Anda agar tidak terlihat semakin ‘tipis. Agar tidak salah dalam mengenakan busana yang tepat untuk anda ada 7 tips jitu busana untuk yang bertubuh kurus:

Pakailah Pakaian dengan Bahan yang Tebal.

Bahan yang tebal membuat kesan badan lebih berisi. Hindari pakaian berbahan tipis atau lemas yang menimbulkan kesan badan kamu semakin kurus.  Contohnya adalah seperti baju rajut..

Pakailah Baju Tambahan.

Gunakan jas, blazer, atau cardigan yang membuat badan terkesan lebih berisi.

Pakailah Baju dengan yang bermotif

Mengenakan pakaian yang bermotif  akan memberikan kesan badan lebih berisi, seperti motif bunga yang besar atau motif horizontal akan menyamarkan bentuk tubuhmu.

Pakailah Baju dengan Warna-warna Cerah.

Gunakan warna seperti kuning, biru muda, atau pink. Baju yang cerah membuat terlihat lebih cantik jika dipakai oleh orang berbadan kurus karena akan memperlihatkan kesan ceria.

Padukan Rok dengan rimple.

Rok model ini akan memperlihatkan badan bagian bawah lebih berisi.

Pakailah Baju yang Pas di Tubuh.

Jangan pakai baju yang longgar ataupun baju yang terlalu ketat karena Anda akan terlihat semakin kurus.

Pakailah Aksesoris.

Menggunakan aksesoris akan memberikan kesan lebih ramai, sehingga tubuh kurusmu tidak kelihatan. Ikat pinggang dengan model kecil akan membuat penampilanmu terlihat lebih cantik.

Terpopuler