Padu Padan Motif Polkadot untuk Hijaber

Motif polkadot kerap kali dihindari karena jika tidak tahu aturannya akan membuat Anda terlihat kuno. Jika Anda pintar mencocokan dengan busana yang akan Anda kenakan, motif polkadot akan memberikan tampilan makin keren. Motif bola bulat bulat ini akan memberikan kesan klasik dan feminim. Yuk kita simak Padu Padan Motif Polkadot untuk Hijaber

Rok

 

Meskipun berhijab, Anda masih bisa mengaplikasikan rok midi motif polkadot kesayangan. Untuk menyisiasatinya kenakan bersama degan celana panjang yang dipadukan dengan cardigan yang Anda aksen rumbai dibawahnya. Kenakan scarf warna hitam dan sepatu sneaker warna merah.

Blouse

 

Untuk tampilan kasual, blouse polkadot ini bisa menjadi pilihan Anda, padukan dengan celana warna orange yang memberikan kesan lebih menarik. Untuk scarf pelangi dengan balutan sederhana, sling bag bermotif dan sandal untuk kegiatan santai.

Stelan

 

Model yang satu ini berani menampilkan stelan blouse panjang dengan celana panjang motif polkadot. Agar tidak membosankan, Ia menambahkan cardigan coklat dan scarf warna pastel. Wedges dan tas hitam membuat penampilan terlihat menawan.

Celana

 

Artis yang memutuskan berhijab ini mengenakan celana mtof polkadot dengan jaket kulit hitam dengan nuansa monokrom. Untuk menunjang penampilannya Ia memakai sepatu warna merah dan scarf warna putih

Legging

 

Jika bisanya warna polos, legging ini memiliki motof polkadot. Agar tidak ketat pada bagian atasnya ia memadukannya dengan rok tutu warna putih. Untuk bagian ata dikenakan sweater warna merah dengan aksen polkadot putih yang telihat unik. Untuk permainan warna, dikenakan scarf warna kuning dengan aksesoris tas warna kuning juga.


Terpopuler