Tampil Elegan Dengan Gaun Warna Hitam Dalam Balutan Hijab

Banyak hal yang diperhatikan oleh wanita agar memiliki tampilan  yang maksimal dalam berbusana. Selain model tentu pemilihan warna juga disesuaikan dengan kegiatan kita, selain itu warna juga mempengaruhi mood seseorang. Hitam merupakan salah satu warna dasar yang paling aman digunakan ketika memilih pakaian. Warna hitam memberikan kesan klasik, profesional, dan bisa digunakan hampir dalam kesempatan apapun baik formal maupun untuk penampilan santai. Warna ini juga bisa dicocokkan hampir dengan semua jenis aksesoris, warna, serta model sepatu karena warnanya yang netral. Salah satu selebgram yang berhasil tampil trendy dengan warna hitam yaitu Indah Nada Puspita. Model berhijab yang memiliki lebih 300 pengikut ini di Instagram ini memilih tampil elegan dengan gaun wana hitam dalam balutan hijab, yuk kita simak gaya berbusananya.

Gaya Timur Tengah


Royal dress warna hitam dengan belahan di depan ini membuat penampilan Nada terlihat mengagumkan. Agar tidak menoton, baju ini dikombinasikan dengan songket dari dada hingga ke lengan, dan pada sebagian lengan di buat pola lingkaran yang terlihat unik. Untuk melengkapi penampilannya Ia mengenakan, clutch, sepatu dan scarf hitam yang di buat menjuntai ke sebelah kanannya.

Gaya Red Carpet

Model busana yang satu ini cocok untuk dikenakan ketika ke pesta ataupun acara formal lainnya. Kali ini Nada berani memberikan penampilan hitam dari atas sampai bawah, ia hanya menyisakan sedikit warna gold pada ikat pinggang yang dikenakannya dibiarkan menjuntai sampai kebelakang. Gaun hitam ini diberikan model yang unik dengan mengikatkan selendang warna hitam ke belakang. Sementara temannya menyeimbangkan busana hitamnya dengan scarf dan tas warna hitam yang terlihat menonjol.

Long Dress

 

Gaun panjang hitam ini terlihat polos, namun pada lengannya diberikan aksen sehingga terlihat lebih menarik. Nada menambahkan aksesoris ikat pinggang, sementara ia mengenakan hijab model turban warna pastel. Untuk melengkapi penampilannya, Ia memakai cluth warna hitam yang cocok dikenakan untuk ke pesta.

Gamis


Kali ini model hijab cantik ini memakai gamis hitam yang longga dengan potongan yang sederhana, agar terlihat menarik pada bagian pinggang di beri aksen ikat pinggang dan pada bagian leher warna pastel. Hijab hitam sarin membuat penampilannya lebih elegan.

Terpopuler