Hijab Pesta Simple Buat Kamu Yang Tidak Suka Ribet

Hijab Pesta Simple Buat Kamu Yang Tidak Suka Ribet - Walaupun wanita identik dengan segala macam yang berbau ribet, tapi bukan berarti semuanya harus dibikin ribet. Seperti berhijab, tidak semua wanita suka dengan cara berhijab yang terlalu rumit walaupun ingin menghadiri pesta. Biasanya ini terjadi kalau acara pestanya bukan dari kerabat atau teman dekat, benar kaan? Yaa, sesuai kondisi laah.. :D Kalau kamu sedang pingin yang simple, disini ada beberapa hijab pesta simple yang cocok buat kamu. 

jilbab pesta simple untuk remaja dengan pita


Kalau sudah datang akhir minggu biasanya cara lain juga ikutan ngantri. Jika waktunya tiba, kita harus datang kesebuah pesta sementara kita ingin santai dihari libur habis bekerja atau sekolah seminggu penuh. Itu semua bikin males, bahkan dihari sabtu seringnya mau tidur mulu, boro boro mau pergi pesta, duduk aja males. Tapi pesta yang mau dihadiri juga tidak kalah penting, alhasil maunya pingin serba cepat dan simple. Jika biasanya bisa menghabiskan waktu satu jam buat berdandan pesta, sekarang maunya 10 menit harus selesai. Trus bagaimana berhijabnya, maka dari itu butuh tutorial hijab pesta simple biar tetap cantik untuk kepesta akhir pekan ini.

Berikut adalah beberapa conton cara memakai hijab pesta simple untuk akhir pekan bagi kamu yang tidak suka ribet.
jilbab pesta simple segiempat sifon

tutorial jilbab pesta simple renda

tutorial jilbab pesta simple turban

padu padan jilbab pesta simple dengan jaket kulit

jilbab pesta simple segiempat satin

tutorial jilbab pesta simple turban dengan kasesoris

tutorial jilbab pesta simple segiempat bermotif

jilbab pesta simple menutup dada

jilbab pesta simple dengan aksesoris bross

tutorial jilbab pesta simple segiempat bandana

tutorial jilbab pesta simple satin menutup dada

cara memakai jilbab pesta simple yang syar'i

Tidak perlu dijelasin lagi ya stepnya, memang terlihat rumit sebagian. Tapi jika dicoba tidak akan menghabiskan waktu lebih dari 10 menit deh. Nah, kepesta tidak harus berdandan seperti ke acara wisuda. Cukup dengan gaya hijab pesta yang simple juga sudah tampil cantik dan elegan. yang penting tau cara padu padaannya dan tau cara memakainya yang benar. Oke, demikian beberapa tutorial hijab pesta simple buat kamu yang tidak sudak ribet.

Terpopuler