Tutorial Hijab Segi Empat Simple Satin 45 Detik

Tutorial hijab segi empat simple satin 45 detik berikut ini paling pas dipakai saat pesta malam ini. Kadang terlalu sibuk dengan aktifitas lain ternyata lupa malam ini ada menghadiri pesta atau kondangan. Parahnya lagi ini pesta harus hadir karena udah temanan dekat atau ada hubungan saudara. Bisa repot kalau tidak datang, nah.. saat seperti biasanya tidak terfikir lagi untuk berdandan maksimal. Butuh model simple dan cepat dikenakan tapi tampilannya tetap maksimal. Hijab yang paling tepat adalah berbahan satin, coba diperiksa lagi dilemari dan cari jilbab satin yang punya motif bunga. Ikuti tutorial hijab berikut ini supaya secepat kilat gaya berhijab kamu langsung maksimal. 

Tutorial Hijab Segi Empat Simple Satin 45 Detik


Pertama kamu sediakan ciput an hijab segi empat satin. Lipat dua menjadi segi tiga kemudian posisikan dikepala dimana ujungnya sama panjang.



Ambil bagian tengah dari sisi sebelah kanan kemudian buat sedikit lipatan dibagian dekat dagu untuk merapikannya. Kemudian bawa ke kiri sampai tiba di bawah telinga kiri dan disemat dengan pentul.


Ujung kanan yang masih terjuntai diarahkan kebagian belakang kepala dan sematkan dibagian sanggul kamu.


Sisi kiri dibawa kekanan melewati bawah sisi kanan dan sematkan atau rapikan saja posisinya. 


Selesai.


Tutorial hijab segi empat simple ini sepertinya tidak sampai 45 detik bukan? Yang pasti tutorial hijab ini sangat cock buat kamu yang kepepet pergi acara tertentu. Butuh dandan cepat dan hijab cepat, jadi tidak ada alasan untuk tidak berhijab, karena hijab itu sama sekali tidak ribet dan bahkan semakin cantik dan terlindungi hatinya saat berhijab.

Terpopuler