Tutorial Hijab Simple Untuk Dokter Agar Mudah Menggunakan Stetoskop

Tutorial Hijab Simple Untuk Dokter Agar Mudah Menggunakan Stetoskop - Seringnya dokter yang berhijab jika bertugas mengunakan gaya hijab yang mudah dibongkar pasang. Kebiasaan ini karena seorang dokter sering menggunakan stetoskop ketika sedang melayani pasien. Sebenarnya tidak ada masalah dengan cara berhijab dokter, apalagi rata-rata cara berhijab sudah begitu banyak yang menawaran model yang simple yang mudah dibuka dan pasang lagi. Namun bagi dokter muda yang masih ingin tampil modis dan tidak mau terlalu ribet dengan urusan bongkar pasang hijab saat bertugas sepertinya perlu gaya hijab yang dapat mendukung.

Tutorial Hijab Simple Untuk Dokter
Source: Youtube


Kali ini ada tutorial hijab simple buat dokter muda yang tidak mau ribet saat menggunakan stetoskop tapi tetap modis. Beriut tutorialnya:


Pertama sediakan ninja berbahan jersey yang biasanya bersifat melar dan mengikuti kontur kepala.


Sediakan pashmina juga berbahan jersey dan pasangkan dikepala tapi tidak sama panjang, ditutorial ini bagian kiri lebih pendek.


Rapatkan kedua sisi dibawah dagu seperti memasang pentul tetapi dilanjutkan dengan memutar bagian yang panjang mengitari kepala. 


Ujung yang panjang yang masih terjuntai dipentul tepat dibawah pipi, sementara ujung yang pendek dirapikan dengan menyembunyikan didalam baju. 


Dan bagian kanan yang masih kurang rapi bisa dibawa ujungnya kesisi kiri dan dikesi pentul. Sisanya dimasukan seluruhnya kebalik kerah baju dan rapikan, selesai.


Tutorial hijab simple ini menggunakan warna ninja dan pashmina yang sama agar terlihat elegan. Bahan jersey yang lunak dan bisa melar ini sangat cocok dipakai dokter yang sering menggunakan stetoskop. Cukup dengan mendorong sedikit kebagian dalam dengan ujung stetoskop, tanpa merusak gaya hijab kamu.

Terpopuler