5 Tips Memilih Gaun Pesta Muslim







5 tips memilih gaun pesta muslim. Ketika akan menghadiri acara pesta tentu Anda ingin tampil berbeda. Penampilan yang disesuaikan dengan acara tentu akan menambah kepercayaan diri. Bisa jadi orang yang melihat Anda akan terpesona bahkan mungkin bisa menjadi inspirasi bagi mereka. Namun bagi yang kesulitan menentukan baju untuk ke pesta, ada 5 tips memilih gaun pesta muslim. Jangan sampai Anda salah dalam memilih gaun pesta muslimCoba simak beberapa 5 tips memilih gaun pesta muslim berikut ini :



  1. Kenakan pakaian yang menyerap keringat untuk pesta siang hari. Hindari bahan yang panas yang menyebabkan rasa tak nyaman. Jika pesta diadakan dalam ruangan full AC Anda bisa mengenakan pakaian dari bahan yang sedikit panas.
  2. Untuk pesta di siang hari kenakan pakaian model yang simple. Sederhana namun tetap menarik. Berekspresi dengan warna warna terang bisa menjadi pilihan tepat. Namun, hindari pakaian dengan detail bordir atau payet berlebih
  3. Baju dengan model glamour cocok untuk pesta malam hari. Anda bisa mengenakan busana dengan hiasan aksen payet dan bordir. Selain itu kaftan dengan hiasan emas atau perak juga memberikan kesan galmour. Warna hitam, merah marun, gold bisa menjadi pilihan tepat yang bisa memberikan kesan elegan dan mewah.
  4. Kenakan baju batik muslim untuk acara tertentu. Baju batik memberikan kesan formal namun tetap chic.Banyak pilihan model dan corak  Jika Anda ingin terlihat formal namun tetap chic Anda bisa memilih sentuhan motif batik.
  5. Tambahkan aksesoris. Gunakan kalung, gelang, bross, selendang untuk menunjang penampilan Anda. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna pakaian dengan sepatu, clutch agar tampil matching. semoga 5 tips memilih gaun pesta muslim ini bermanfaat.

Terpopuler