Cara Berbusana untuk Si Tubuh Mungil


Cara Berbusana untuk Si Tubuh Mungil. Bagi wanita yang memiliki tubuh mungil dan kurang tinggi, terkadang cukup sulit untuk menemukan pakaian yang pas. Jangan khawatir, ada cara menyisiasatinya untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda yang mungil. Cobalah beberapa  Cara Berbusana untuk Si Tubuh Mungil di bawah ini agar anda  dapat tampil semaksimal wanita bertubuh jenjang.



Gunakan Warna Atasan Dan Bawahan Yang Senada (Satu Warna)

Cobalah untuk mengenakan paduan yang sewarna antara atasan dan bawahan.Menggunakan warna yang berbeda akan menciptakan batas yang jelas antara atasan dan bawahan. Apalagi jika anda menggunakan warna yang kontras, dimana warna yang satu gelap sedangkan warna lainnya cerah. Ini tentu akan memperjelas postur tubuh yang pendek.

Pilihlah Pakaian Dengan Warna Gelap

Warna gelap, apalagi dipadu dengan warna yang senada, akan memberikan kesan langsing dan tinggi. Warna gelap yang bersifat menyerap cahaya memberikan efek tubuh terlihat lebih tinggi dibandingkan warna cerah yang bersifat memantulkan cahaya. Penggunaan warna gelap pun memiliki keuntungan, karena sangat mudah untuk divariasikan dengan berbagai aksesoris.

Variasikan Jenis Pakaian Yang Sesuai Dengan Bentuk tubuh

Tentu akan bosan bila selalu mengenakan warna yang senada atau warna gelap. Apakah artinya kita tidak boleh menggunakan warna kontras atau warna cerah? Jelas Bisa! Selama kita cerdik dalam menyiasatinya. Caranya adalah pilihlah bagian atasan atau bawahan dengan motif garis vertikal, karena selain memberi kesan ramping, juga membantu kamu terlihat lebih tinggi. Cobalah juga atasan dengan bentuk kerah V, karena bentuk V pada area leher memberi kesan tubuh anda lebih tinggi.

Terpopuler