Tutorial Hijab Turban Simple Untuk Hari Ini

Wanita karir biasanya suka yang simple dan praktis, aktifitas yang tinggi butuh cara berpakaian yang ringan dan mudah untuk aktifitas apa saja. Hijab turban sering dipilih jadi solusi, kita akan coba tutorial hijab turban simple berikut ini. 

Tutorial Hijab Turban Simple Untuk Hari Ini
Tutorial Hijab Turban Simple | images: wolipop.detik.com

Tutorial hijab turban untuk hari ini yang simple dan praktis saja. Tanpa aksesoris pendukung ataupun gaya yang rumit dan rapi. Untuk mendapatkan gaya yang kasual dan elegan, kita menggunakan warna hitam dan putih.

Langkah-langkahnya adalah:
1. Ciput menjadi sangat wajib untuk gaya turban, usahakan hindari warna ciput yang hampir sama dengan warna kulit agar lebih sopan. Gunakan scraf dengan motif tribal atau garis dengan warna netral jika ingin tampil kasual. 
images: wolipop.detik.com

2. Kenakan scraf dengan kedua sisinya sama panjang dan ikatkan keduanya dibagian atas kepala.

images: wolipop.detik.com

3. Tarik berlawanan carah kedepan dan kebelakang untuk mengencangkannya, bagian yang ditarik kedepan lewatkan disisi kepala bagian depan dan tarik kekanan. Ujung yang ditarik kebelakang
lewatkan juga kekanan melalui belakang kepala.
images: wolipop.detik.com

4. pertemukan kedua ujung nya disisi kanan dan lilitkan dengan kencang keduanya. Selipkan lilitan tersebut dibagian samping turban dan sisakan ujungnya sebagai aksen.
images: wolipop.detik.com

5. Selesai.
images: wolipop.detik.com

Tanpa bantuan aksesoris ataupun pentul, begitulah praktisnya tutorial hijab turban ini. Simple tapi bisa dipakai untuk acara yang bersifat formal sekalipun. Kekantor juga terasa lebih nyaman, mau coba?

Terpopuler