Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang Glamour

Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang  Glamour  - Mungkin ini jawaban buat anda yang masih bingung bagaimana berpenampilan yang menarik jika ingin menghadiri pesta pernikahan apalagi jika acaranya digedung yang megah. Memang banyak gaya berhijab yang menarik untuk dikenakan tapi coba perhatikan lagi, untuk acara dengan teman-teman ternyata koq sama saja dengan acara pesta yang glamour?

Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang  Glamour
Berikut ini adalah tips yang perlu anda simak untuk menambah wawasan tentang bagaimana membedakan berhijab untuk pesta yang glamour dengan pesta pertemuan atau ngumpul dengan komunitas, musti beda harusnya.
Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang  Glamour 1

Pink Pastel 

Anda penyuka warna pink, coba gunakan gaun dengan potongan rok flare dan jaket dengan payet untuk memberikan kesan mewah. Hijabnya usahakan yang simple saja, scarf dengan clutch senada aja. Kenakan juga stiletto warna dusty pink dan aksesoris seperti gelang dan kalung mutiara 
Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang  Glamour 2

Serba Hitam

Gaun mermaid lebih pas digunakan untuk acara pesta, coba anda pilih gaun ini dengan kombinasi satin dan lace untuk kesan glamournya. Hitam dan gold adalah perpaduan warna yang mewah, untuk hijab anda bisa menggunakan cropped jacket sebagai lapian luarnya. maksimalkan dengan sentuhan clutch gold dan stiletto hitam.
Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang  Glamour 3

Detail Bordir


Gaun dengan detail bordir mungkin cukup familiar diacara-acara pesta, memang ini terlihat glamour. Nah, untuk memaksimalkannya bisa ditambahkan dengan paduan outer berbulu putih dan hijab warna kulit agar senada dengan gaunnya. Tambahkan clutch simple serta sepatu platform dua warna. lihat gambar.

Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang  Glamour 4

Hitam Gold

Warna hitam identik dengan kesan elegan, jika ditambahkan dengan warna gold maka terlihat mewah dan glamour. Gunakan gaun warna hitam dengan sedikit sentuhan emas pada bahu, pashmina juga warna hitam. Untuk sentuhan gold dapat diaplikasikan pada high heels, gelang dan clutch dengan warna emas.
Tips Cara Berbusana Muslim Pesta Modern yang  Glamour 5

Biru Elektrik

Warna biru dan hitam juga menghasilkan warna glamour juga lho. Gunakan rok A-line warna hitam dan peplum dengan warna biru elektrik. Gunakan cropped jacket warna hitam untuk luarannya dan pashmina juga berwarna hitam. Gunakan clutch biru dengan high heels warna biru.

Itulah beberapa kombinasi warna dan jenis pakaian yang dapat membuat anda tampil glamour diacara pesta pernikahan. Mungkiin sekali-kali anda perlu mencoba gaya seperti ini untuk acara pesta pernikahan spesial misalnya. oke, inilah sedikit tips cara berbusana muslim pesta modern yang glamour.

Terpopuler