7 Vintage Muslimah Style

Vintage muslimah style Gaya vintage dengan berbagai modelnya selalu menjadi pilihan yang seakan tidak pernah tergerus oleh perubahan tren mode dan fashion. Tidak ketinggalan untuk muslimah, meski meniru gaya lama, namun modifikasinya bisa bikin penampilan segar dan tak mati gaya. Bergaya vintage, bukan berarti Anda harus memakai busana out of date dari ujung rambut hingga ujung kaki, dengan melakukan mix and match koleksi fashion dengan mudahnya, gaya vintage bisa didapatkan. Hanya dengan sedikit penambahan model ataupun aksesoris. Agar kesan vintage semakin kuat, jangan lupa untuk memperhatikan bentuk dan warnanya seperti koleksi vintage muslimah style dibawah ini: 


Motif bunga bunga atau geometric yang merupakan motif yang identik dengan vintage ini bisa menjadi pilihan Anda. Dress simpel yang panjang ini bisa ditambahkan dengan balero untuk melengkapi penampilan vintage Anda.
.
Motif stripes mungkin terkenal dengan warna hitam-putihnya, tetapi tidak tahun ini, pakai baju-baju motif stripes dengan warna cherry, hijau dan navy, you’ll look more different! Motif stripes yang di padukan dengan celana seperti Hana Tajima atau rok seperti gaya Puput Utami ini bisa jadi inspirasi gaya vintage Anda.

Serunya bermain pattern dan warna pada busana seperti motif polkadot dengan sentuhan budaya pop art sangat kental pada era 60an, namun tetap tampil modis saat ini. Celana panjang penuh motif ini, bisa Anda padukan dengan blouse, serta kemeja. Padanan seperti ini membuat Anda menjadi lebih gaya.

Saatnya tampil berani dengan mengenakan dress bermotif yang penuh warna. Selain menciptakan tampilan yang seru, juga terkesan playful. Tahun ini, dress dengan floral pattern juga akan menghiasi fashion trend. Froral dress yang dipadankan dengan ikat pinggang akan terlihat sangat chic dan memberikan kesan vintage yang lebih kental.

Jean memang tidak ada matinya. Jaket jean bisa dipadukan dengan dress, rok maxi ataupun celana panjang akan terlihat chic dan modis.


Vintage juga identik dengan rok sederhana yang memiliki lipatan baik yang bercorak maupun yang polos. Padukan dengan blus atau blazer,jangan lupa tambahkan aksesoris ikat pinggang.


Jumsuit untuk busana muslim kembali di populerkan oleh designer muslim Ria Miranda. Anda bisa memilih motif polos, kotak-kotak atau geometris dengan warna cerah yang dipadukan dengan manset atau cardigan panjang.

hijab gaya hippies atau vintage muslimah style ini akan melengkapi gaya retro Anda.

Terpopuler