Cara Memakai Jilbab Kombinasi Modern


Cara Memakai Jilbab Kombinasi Modern. cara memakai jilbab memang sangat beragam, modelnya bisa Anda kreasikan sesuai dengan selera dan kebutuhan masin-masing. Salah satu kreasi yang bisa Anda lakukan adalah menggunakan jilbab segi empat yang dikombinasikan dengan pashmina bermotif. Cara memakai jilbab kombinsai modern ini sangat cocok bagi Anda yang suka dengan penampilan modis dan istimewa. Apakah Anda pernah mencobanya? Jika belum maka bisa mengikuti tutorial berikut ini langkah demi langkah:


Langkah pertama, gunakan inner jilbab dengan model seperti diatas, pastikan Anda nyaman mengenakannya dan dimana rambut kita di sanggul dulu lalu gunakan ikat dasar baru dilanjutkan dengan memakai ciput atau inner jilbab.

Langkah kedua, jilbab paris di lipat menjadi bentuk segitiga,kenakan di atas kepela dengan sisi sama panjang dan letakan di satu sisi seperti terlihat pada gambar


Langkah ketiga, ambil jilbab pashmina bermotif lalu di kalungkan ke leher dengan sisi sama panjang


Langkah keempat, ikatkan jilbab pashmina di samping atas kepala membentuk pita seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah kelima, setelah terbentuk pita di atas kepala ambil bagian yang pendek dari jilbab segi empat lalu lilitkan keleher Anda sematkan dengan peniti di bagian belakang kepala sehingga jilbab tidak terlepas.


It's done ladies!

Anda bisa melihat hasilnya seperti pada gambar diatas. Praktis dan cepat bukan? Dengan memakai jilbab pashmina kombinasi jilbab segi empat polos dan pashmina bermotif dapat merubah penampilan Anda semakin elegan. Anda juga bisa mencoba tutorial jilbab pashmina terbaru dan cara memakai jilbab kreasi modern sebagai alternatif lain dalam memakai pashmina. Selamat mencoba cara memakai jilbab kombinasi  modern!

Terpopuler