Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis

Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis. Meskipun model jilbab sudah semakin variatif, namun jilbab segi empat tetap menjadi pilihan. Bentuknya yang simpel memudahkan kita untuk mengenakan jilbab yang praktis dan tidak ribet.

Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis

Selain gampang, Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis dari Irna Dewi ini leher tidak tertutup oleh jilbab sehingga cocok untuk dikenakan pada siang hari yang panas atau boleh juga di lihat tutorial hijab untuk cuaca panas. Selain itu, model jilbab ini juga bisa dikenakan untuk pergi ke sekolah. Yuk, kita lihat langkah mudahnya:



Pasang inner ninja atau baju turttle neck sehingga leher tetap tertutup, Bentuk jilbab menjadi segi tiga, dan kenakan jilbab di kepala.

 Nah, untuk cara memakai jilbab untuk wajah bulat agar memberikan kesan "slim face" pasang jilbab sejajar dengan alis, ujung mata dan sampai ke dagu, beri sedikit lipatan dan berikan pentul agar jilbab tidak terlepas

 Sampirkan sisi jilbab kesebelah kanan sehingga menutupi dada

Agar lebih cantik, tambahkan bross bunga untuk membuat penampilan Anda lebih menarik.

It'e done!!.

Meskipun simpel namun tetap terlihat cantik ladies...Tutorial Hijab Segi Empat yang Praktis ini bisa menjadi pilihan Anda jika tidak memiliki waktu banyak untuk berdandan ^_^

Terpopuler