Pemenang Hijab Hunt jadi "Seleb Instagram"

Pemenang Hijab Hunt jadi "Seleb Instagram". Sweet, Fresh, and cheerful! Itulah tiga kata yang mendeskripsikan style hijab Shella Alatzha Semenjak menjadi juara satu di ajang Hijab Hunt 2012, tampaknya Shella telah menjadi panutan mode para hijabers. Lihat saja followers instagramnya yang kini mencapai 34 ribu. 

Tak mengherankan jika tawaran endorse selalu ada dalam tiap postingan foto OOTD-nya Berawal dari senang posting foto ke Instagram dengan gaya hijabnya ketika pergi. Wanita 21 tahun itu tidak lupa menambahkan hashtag (#) outfit of the day (ootd) ke dalam postingan fotonya. Sejak saat itu, postingan wanita yang sedang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta Jakarta ini sering dilihat banyak orang hingga ada online shop yang menawarkan dirinya untuk membantu mempromosikan barang mereka. Mulai dari busana, hijab, aksesori, mukena, hingga peralatan handphone. Shella mengaku dalam satu hari bisa datang 5 sampai 15 barang. Shella merasa beruntung mendapatkan kesempatan dipercaya mempromosikan produk yang dijual oleh para produsen serta mendapatkan barang tersebut secara cuma-cuma. Mau tahu aksi pemenang Hijab Hunt jadi Seleb Instagram? 











Kini Shella tidak hanya menjadi endorser dari berbagai barang online shop, ia juga bekerja sebagai fashion stylist di salah satu majalah hijab Indonesia. Selain Shella, ada juga dssaaksss hijab fashion blogger yang inspiratif dengan ribuan follower juga. Semoga pemenang hijab hunt jadi seleb instagram menjadi inspirasi Anda.

Terpopuler