Prediksi Trend Fashion 2014

Prediksi Trend Fashion 2014. Siklus fashion yang selalu berputar, seperti akhir-akhir ini trend fashion  tahun 70-an kembali marak dalam dunia fashion yang menjadi inspirasi para desainer dunia dalam mendesain style-style terbarunya. Seperti model jumpsuit yang dengan potongan mengecil di bagian kaki yang sudah di prediksi  dari tahun 1939 ini akan menjadi trend fashion saat ini. Tidak ketinggalan designer muslim seperti Ria Miranda juga mempolulerkan gaya yang satu ini untuk busana muslim yang memang banyak peminatnya.
Prediksi Trend Fashion 2014


Oscar Lawalata salah satu designer mengatakan trend fashion 2014 akan semakin luas dan berkembang yang tidak terdikte oleh suatu gaya busana karena wanita lebih individual sehingga semua berpotensi menjadi trend

Berdasarkan hasil riset terbaru yang diluncurkan konsultan desain multidisiplin BD+A Design, pergerakan fashion dunia saat ini menuju pada “Tradisional Revolusion” dimana trend fashion saat ini tengah berproses mencari identitas dan akar budaya yang akan menjadi trend terbaru di tahun 2014 nanti. Seperti ragam ikat dan kain Indonesia yang banyak memiki beragam motif dan masih banyak yang belum terangkat juga berpotensi.

Untuk warna Sebastian Gunawan  pun mengambil warna oranye dan biru muda yang diprediksi bakal melejit tahun depan. Warna tersebut dikreasikan menjadi rok dengan potongan lebar, atau atasan crop berpadu dengan rok midi. Ada juga gaun dengan atasan peplum bertumpuk yang dipadu dengan rok panjang membentuk siluet kaki. Dina menambahkan, norak diprediksi akan menjadi tren baru, membuat yang tidak harmonis atau saling tabrak menjadi tampak harmonis.

Model flowy (mengembang) dengan permainan warna akan menjadi trendsetter fashion 2014. Selain itu, gaya klasik dan simple akan menjadi pilihan untuk digunakan dalam sehari-hari.

Prediksi Trend fashion 2014 membuka peluang bagi para desainer untuk mengangkat khasanah budaya tradisi dengan desain yang bervariasi, dan ini menjadi inspirasi ke depan. Seperti koleksi busana muslim designer APPMI di JFW bisa menjadi inspirasi. Yuk, kita tunggu kejutan ditahun 2014 ini

Terpopuler