Tutorial Hijab Kombinasi Unik Untuk ke Pesta

Tutorial Hijab Kombinasi Unik Untuk ke Pesta. Jika bosen memakai jilbab yang itu itu saja ketika ke pesta, kenapa tidak mencoba mengkombinasikannya dengan menggunakan 2 jilbab sekaligus. Ini akan membuat penampilan Anda terlihat lebih cantik dan feminim dengan jilbab segi empat dan pashmina. Gunakan jilbab segi empat polos yang dikombinasikan dengan jilbab pashmina bermotif yang senada dengan busana yang di kenakan.
Eits, jangan berpikir susah dulu ya cara aplikasinya jilbab kombinasi ini, caranya gampang kok, ikuti aja caranya step by step:
 Kenakan inner ninja untuk dalaman dan gunakan jilbab paris polos yang dibentuk menjadi segitiga
Pasang jilbab seperti pada gambar dengan dengan satu sisi lebih panjang dan berikan pentul di samping atas kepala dan dibawah telinga sebelah kanan.
Bawa ke depan bagian jilbab yang panjang dan sampirkan kembali ke atas kepala secara asimetris, sematkan kembali dengan pentul di dekat telinga.
 Gunakan jilbab pashmina yang sesuai dengan busana Anda lalu pasangkan dengan satu sisi lebih panjang di atas kepala sehingga melapisi jilbab polos yang pertama, sematkan dengan pentul.
 Bawa sisa jilbab ke depan dan sampirkan kembali ke atas kepala lalu sematkan dengan jarum


Ambil sisa jilbab polos dan bawa ke atas kepala

Sematkan dengan bross favoritmu agar lebih cantik sedangkan sisa jilbab yang kedua biarkan menjuntai di atas bahu

Selamat mencoba Tutorial Hijab Kombinasi Unik Untuk ke Pesta ^_^  untuk koleksi lain lihat juga tutorial hijab paris simpel.

Terpopuler