Cara Padu Padan Jeans Agar Tidak Membosankan Ala Joyagh

Item fashion yang satu ini memang dimiliki oleh hamper semua orang, begitu juga dengan hijaber. Jeans memang bisa dikenakan untuk sehari hari, selain nyaman celana berbahan denim ini bisa dipadukan dengan berbagai macam type atasan. Warnanya yang netral membuat celana ini bisa di dikombinasikan dengan berbagai corak warna. Agar tidak membosankan, tentu memerlukan sedikit keterampilan memakai jeans untuk wanita berhijab. Kali ini kita akan melihat cara padu padan Jeans agar tidak membosankan ala Joyagh

Outwear

Model jeans untuk hijaber memang disarankan memakai model yang longgar seperti gambar diatas. Jeans robek yang menjadi item fashionnya kali ini di padukan dengan outwear panjang warna abu –abu dengan sling bag warna putih.

Hitam

 

Untuk penampilan denan jenas, Joyagh memadukan jeans bersama outwear berpotongan edgy warna hitam dengan kemeja warna putih. Warna netral menjadi pilihannya yang dipadukan dengan tas warna coklat dan kacamata yang diletakan dikepalanya.

Fuschia

 

Agar tidak menoton, Selebram asal Riau ini berani memadukan celana jeans dengan aksesoris warna yang mencolok. Tas dan sneakers warna fuschia dipadukan dengan jeans agar tidak membosankan, sementara untuk atasan Ia mengenakan blouse panjang yang memang cocok dikenakan bersama jeans untuk wanita berhijab.

Coat

 

Selain cardigan, long coat juga pilihan yang menarik jika di padukan dengan jeans kesayangan Anda. Anda bisa memilih warna teang atau yang untuk penampilan yang lebih netral bisa memilihlong coat warna hitam. Untuk penamampilannya kali ini dilengkapi dengan tas statement.

Rajut

 

Bahan rajut biasanya untuk sweater karena bahan yang terasa nyaman ketika hari dingin. Model rajut menjadi tren terutama untuk model fashion korea dengan berbagai model atasan. Long cardigan dengan bahan rajut ini terlihat cute ketika di padankan dengan jeans dan dilengkapi dengan scarf warna senada denan bawahannya.

Terpopuler