Gaya Hijabers Mengenakan Baju Dengan Tulisan Arab

Jika kemaren banyak hijaber dengan busana statement shirt dengan berbagai tulisan tertentu, kali ini ada tren busana dengan gambar tulisan Arab yang banyak dipakai selebgram hijab dengan padu padan yang menarik. Grafis dengan print huruf-huruf Arab di tengah dada dan bernuansa monokrom menarik atensi hijabers muda. Selebram ini tampil menarik dengan memadu padankan  busana dengan gambar tulisan Arab dengan berbagai item seperti vest dan rok. Apa saja gaya mereka, yuk simak gaya hijabers mengenakan baju dengan tulisan arab berikut ini.

Joyagh


Selebgram asal Riau ini memberikan tampilan yang lebih atraktif dengan busana monokromnya.  Joyagh mengkombinasikan terusan maksi dihiasi huruf Arab dengan blouse lengan panjang. Untuk memberikan penampilan yang lebih kasual, ia menambahkan vest panjang yang dipadukan dengan sneakers putih.

Zahratul Jannah

Terusan maksi lengan pendek berbahan katun ini menjadi pilihan Zahratul Jannah asal bandung ini.  Baju ini terlihat polos, namun di bagian dadanya dihiasi huruf-huruf Arab yang menarik perhatian. Untuk melengkapi gaya monoromnya baju ini dipadukan dengan blouse bergaris hitam-putih dengan scarf simpel berwarna netral dan sepatu sneakernya.

Dwi Handayani


Model berhijab Dwi Handayani memilih blouse lengan panjang dengan tulisan Arab warna putih di atas baju dasar hitamnya. Ia memadukan blouse dan rok lurus kotak-kotak.  Untuk memberikan tampilan feminism yang dilengkapi dengan tote bag warna lebih terang.

Bella Tamimi


Busana dengan tulisan arab ini cocok untuk acara santai karena sering kali terbuat dari bahan katun yang nyaman untuk di kenakan sehari hari. Model hijab Bella Tamimi asal Bandung ini terlihat sangat simpel dengan memakai terusan panjang berpalet dasar hitam dengan ukiran tulisan Arab warna putih. Ia tampil sederhana tanpa aksesoris dan model jilbab simpel yang dilengakpi dengan sepatu slip on.

Nafira


Penampilan selebgram hijab asal Surabaya lebih simpel. Nafira mengkombinasikan blouse berhiaskan tulisan Arab dengan aksen hitam dipinggirnya yang dipadukan dengan celana. Penampilannya ini cocok untuk acara santai seperti hang out dengan teman teman.

Terpopuler