Gaya Berhijab Syar,i dan Modis ala Fatin Sidqia Lubis Yang Baru!

Fatin Shidqia Lubis atau yang biasa disebut Fatin x Factor sekarang merupakan salah satu sosok artis yang kerap muncul di hadapan publik. Karena hal tersebutlah Fatin Shidqia Lubis kini sudah mulai menunjukkan kepedulian terhadap apa yang ia kenakan saat tampil di hadapan Publik.



Sebagai salah satu Brand Ambassador dari salah satu label busana muslim, Fatin X Factor memiliki 3 kunci utama dalam memilih pakaian yang akan dikenakannya. 3 kunci utama yang selalu dipegang oleh Fatin X Factor saat berpakaian adalah Tidak Ketat, Tidak Memperlihatkan Lekuk Tubuh dan Nyaman digunakan seperti yang dikatakannya sendiri dalam acara launching buku Fatin's Hijab Diary silam.

Dalam masalah penampilan, Fatin X Factor mengatakan tidak punya panutan khusus. Semuanya tergantung dari tiga kunci yang ia sebutkan di atas sebagai pedoman penampilannya. Selain itu, Kenyamanan dalam berbusana adalah kunci utama yang digunakan Fatin x Factor. Di tambah lagi, ia selalu berusaha tampil menjadi dirinya sendiri saat berada di depn umum.

"Harus nyaman dan yang paling penting itu jadilah diri sendiri. Percuma kalau ikuti orang lain tetapi tidak nyaman. Percaya diri aja karena semua wanita itu pada dasarnya cantik", ujar Fatin Shidqia Lubis penyanyi jebolan X Factor tersebut.









Terpopuler