The Sweetheart Cotton 8 Warna terbaru dari Hijabellove

Seperti yang kita semua ketahui, Hijabellove merupakan salah satu brand scarf premium yang selalu mengeluarkan update koleksi pada setiap musimnya. Pada musim panas tahun 2016 ini, Hijabellove juga mengeluarkan koleksi terbarunya yang diberi nama Sweethreats Cotton Series. Koleksi terbaru dari Hijabellove ini secara resmi dikeluarkan melalui akun resmi instagram Hijabellove di @hijabellove.

Adapun 8 jenis warna yang ada pada seri Sweethearts ini adalah Teaspoon, Greentea, Lollipop, Sprinkle, Banana, Eclair, Oatmeal dan Sorbet. Tampilan - tampilan warna cerah dan pastel pada seri ini memang menjadi salah satu keunikan seri Sweethearts dari Hijabellove.

Nama - nama pada koleksi seri Sweetheart ini juga disesuaikan dengan warna scarf yang dikeluarkan oleh Hijabellove. Misalnya saja warna hijau seperti Greentea diberi nama dengan nama Greentea. Begitu juga dengan nama Banana yang menampilkan warna kuning pisang yang tidak terlalu cerah juga menjadi salah satu nama dari ke delapan koleksi seri Sweethearts ini.



Untuk kamu yang penasaran dengan berbagai seri hijab keluaran Hijabellove, kamu bisa langsung mengikuti akun instagram resmi milik Hijabellove itu sendiri pada alamat @hijabellove. Hijabellove sering memposting koleksi - koleksi hijab terbaru mereka pada akun instagramnya. Jadi untuk anda yang suka mengoleksi hijab dengan berbagai gaya, tidak ada salahnya untuk mengikuti akun @hijabellove pada akun instagram anda.

Terpopuler