Pilihan Gaya Hijab untuk Wedding Garden Party

Di jaman yang serba modis sekarang ini, Hijab sudah menjadi banyak pilihan para kaum hawa untuk tambil modis dan trendy. Jadi tak mengherankan jika sekarang sudah banyak wanita yang mengenakan hijab. Entah itu hanya untuk menunjang penampilannya saja, atau memang karena aturan agamanya. Semua kembali kepada dirinya sendiri dan tuhannya.


Sebagai makhluk sosial, tentunya kita pasti akan berhubungan dengan banyak orang, mulai dari keluarga, teman - teman dekat sampai dengan relasi bisnis dan orang yang tidak kita kenal. Salah satu bukti bahwa kita manusia adalah makhluk sosial adalah kita memerlukan orang lain dalam setiap kehidupan kita. Salah satunya adalah sebuah perayaan pesta pernikahan yang mengharuskan kita datang untuk memberikan support dan dukungan kita serta ucapan selamat kepada si kedua mempelai.

Dalam perayaan pesta pernikahan, tidak semua orang menggunakan gaya formal dalam pestanya. Ada juga pasangan yang melangsungkan pesta pernikahannya di taman dengan konsep Wedding Garden Party. Tentunya untuk para wanita, ini merupakan tantangan tersendiri untuk menghadiri pesta pernikahan tersebut. Karena Wedding Garden Party akan bertempatkan di luar ruangan yang berarti kita dapat menggunakan baju santai, tetapi karena tema acaranya adalah pernikahan, maka haruslah formal juga. Jadi kami akan memberikan beberapa contoh gaya Hijab Semi-Formal untuk anda jadikan acuan atau mungkin inspirasi gaya hijab anda sendiri.

Semoga gambar - gambar yang kami berikan ini dapat menginspirasi anda dan memberikan manfaat untuk anda.





Terpopuler