Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Wajah Kotak

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Wajah Kotak - Meski sudah mulai berkurang tren belajar tutorial hijab paris segi empat, tapi tidak semua orang yang paham bagaimana memilih style yang tepat untuk gaya berhijab mereka. Untuk itu, pada kesempatakan kali ini ada tutorial bagus buat kamu yang punya wajah cenderung kotak. jangan asal lho, bisa jadi wajahmu malah terlihat seperti kotak makanan yang dibungkus kain perca, hihi, becanda sist.. gini lho biar wajah kotakmu makin cantik.

Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Wajah Kotak
Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Wajah Kotak
 
Di negeri kita hijab style memang sangat populer dibandingkan busana lainya. Ini mungkin karena mayoritas penduduk Indonesia muslim, ditambah lagi kreatifitas wanita muslimah kita yang memulai era baru dalam hijab fashion sejak lebih kurang 5 tahun yang lalu. Ini membuktikan tren hijab bukan tren musiman yang hanya bertahan beberapa waktu saja. Bahkan semakin kreatif tidak hanya selebritis saja, namun selebgram juga bermunculan. Hanya saja tren untuk belajar dari tutorial hijab sudah mulai berkurang, tapi intu menandakan wanita muslimah semakin terbiasa dengan berhijab. Itu artinya wanita muslimah semakin hari semakin syar'i. Alhadulillah:). 

Kembali dengan tutorial hijab paris segi empat untuk wajah kamu yang cenderung kotak. Namun sayangnya ini hanya sebagai pilihan bagi kamu yang berani saja. Tapi jangan khawatir, kamu kan kreatif ya.. tutorial ini mungkin bisa kamu lanjutkan sediri. Contohnya dengan menggunakan dua helai hijab, yang satu untuk menutupi kepala dan yang satu lagi untuk menutupi dada. Selalu ada kreatifitas bukan? Jadi makanya tutrial ini masih bisa dibilang syar'i dengan syarat tadi ya. 

Tapi tidak masalah jika kamu masih sedikit condong ke fashionnya, patut dicoba lho, toh kan semua tutrial ini totaly menutup aurat koq. silahkan dicoba.:). 

Oya, trik dari menyamarkan wajah kotak kamu adalah bermain dengan kreasi hijab diarea tulang pipi ya biar wajah terlihat oval.

















Done!, tidak perlu dijelaskan dengan kata-kata kan? Pasti bisalah, kan gambarnya detil baget. Oke, itulah Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Wajah Kotak supaya terlihat lebih oval dan cantik untuk dipakai kemana-mana. pastikan memilih ciput yang benar agar tidak terlihat kulit leher kamu ya. 

Terpopuler