Tutorial Hijab Casual Agar Bisnis Kamu Lancar!

Tutorial Hijab Casual Agar Bisnis Kamu Lancar - Penampilan tentu yang paling utama saat ketemu rekan bisnis apalagi baru pertama kali bertemu. Penampilan yang rapi, bersih dan wangi sudah menjadi modal pertama, ditambah dengan gaya yang casual seperti memberi energi posistif. Penampilan yang menarik dan posistif tentu akan memudahkan proses negosiasi dengan klien atau rekan bisnis. Nah, butuh tampilan casual juga buat hijab kamu, jangan mengaplikasikan gaya yang sama setiap bertemu ya. Ini bisa menunjukan jati diri kamu sebagai pebisnis yang modis dan kreatif lho, hehe. 


Oke, untuk membantu kamu tampil lebih casual tapi tetap modis, coba kamu aplikasikan tutorial hijab yang modis dan casual berikut ini ya. Mana tau bisa meningkatkan peluang bisnismu kelak, selamat mencoba.


1. Pertama tidak pernah lupa dengan ninja ya, apalagi kali ini kita mencoba pakai hijab sifon motif bunga yang cukup tranparan. Kita menggunakan hijab sifon segi emapat ya, lipat menjadi segi tiga.


2. Pasangakan kekepala kemudian pastikan kedua ujung hijab sama panjang. Kemudian bagian kiri dibawa ketas kepala melalui dada sehigga seperti melilit separuh tepi wajah. Sematkan dengan pentul dan pastikan pentul juga melekat ke ninja agar tidak mudah lepas.


3. Ambil satu jarum pentul dan sematkan dibagian kepala kanan dekat telinga. Sisi kanan dibawa kekiri melalui dada dan berakhir ditelinga sebelah kiri. Sematkan jgua dengan jarum pentul.


4. Ambil sedikit ujung bagian kanan dan lipat kebelakang kemudian sematkan engan pentul. 


5. Rapikan, dan penampilan kamu jadi casual tapi tetap modis berkat jilbab sifon motif bunga warna warni ini.

Kalau penampilan kamu seperti ini pastinya bisa memberi energi posistif disetiap pertemuan kamu dengan orang lain dan bisa membuka kemungkinan dapat kesempatan atau peluang bisnis baru, siapa tau lho..hehe. Selamat mencoba.

Terpopuler