21 Baju Pesta Muslim Brokat Pilihan Terbaik Bulan Ini

Baju pesta muslim brokat punya keistimewaan tersendiri, model ini mengutamakan keanggunan dan kemewahan. Jika memankainya keacara pesta sudah dipastikan penampilanmu jauh lebih cantik dan elegan. Semua kelebihan yang ditawarkan juga berbanding lurus dengan biaya yang harus dikeuarkan. Memang baju pesta berbahan brokat tergolong cukup mahal tapi kamu harus memilikinya minimal ada satu stelan brokat untuk pesta. Semua pasti setuju kalau kamu makin cantik disaat pesta.

baju pesta muslim brokat modern

Bahan borkat memang dirajut khusus untuk memunculkan motif timbul yang memberikan kesan ukiran dibaju. Ada banyak motif bunga yang dtampilkan, biasanya diletakan pada bagian tepi pakaian dan dijadikan sebagai renda. Kita biasanya mendapatkan motif ini pada baju kebaya, tapi juga dapat ditemukan dibaju pesta apa saja karena memang tampak lebih elegan. Kamu harus pintar memilih bahan brokat yang tepat agar bukan hanya terliahat menawan tapi juga tahan lama. Beberapa bahan brokat ada yang mudah kusut setelah dicuci, pilihlah bahan brokat dari benang yang lebih kaku dan pastikan mencucinya hanya diusap dengan sabun, jangan sampai terlupa dan memasukannya kemesin cuci. Ini penting karena ada yang mengakibatkan baju anda berkerut tidak rapi dan pstinya mengurangi keindahannya, sayang juga sudah beli mahal tapi cepat sekali lusuh.


Terlepas dari itu semua baju pesta mulim brokat juga harus memperhatikan kenyamanan dan keglamorannya. Bagi kita yang muslim ini penting, seperti kita tahu brokat bisa saja mencuri perhatian. Wanita mulimah tetnunya juga dilarang tampil sangat mencolok, carilah motif brokat yang komposisinya pas dengan baju dan warnanya hindari yang terlalu glamor. Selebihnya kamu bisa berkreasi sesuka hati. Jika ingin ide buat baju pesta muslim brokat kamu bisa dilihat dari bebrapa koleksi dibawah ini.

model baju pesta muslim dari brokat
sumber: geraicantique.com

baju muslim brokat untuk pesta pernikahan dian pelangi

baju pesta muslim brokat 2016

baju pesta muslim brokat satin

baju pesta muslim brokat terbaru

baju pesta muslim brokat

baju pesta muslimah brokat

busana muslim pesta bahan brokat

busana muslim pesta dari brokat

model baju pesta muslim bahan brokat

gaun pesta muslim dari bahan brokat
sumber: geraicantique.com

gaun pesta muslim brokat

gaun pesta muslim brokat mewah

gaun pesta muslim brokat kombinasi

desain baju pesta muslim brokat

contoh baju pesta muslim brokat

busana pesta muslimah brokat

busana pesta muslim brokat

model gaun pesta muslim dari brokat 2016

model gaun pesta brokat muslim terbaru


Terpopuler