Gaya Busana Muslim Dengan Jeans By Lendskovic Muzakky

Gaya Busana Muslim Dengan Jeans By Lendskovic Muzakky - Suka dengan jeans, sering memadukan jeans dengan hijab? Anda sepertinya perlu melirik padu padan yang dilakukan Lendskovic Muzakky. Do'i sangat cukup piawai memadukan gaya busana muslim dengan jeans dan anda bisa lihat sendiri hasilnya, keren abizzz...


Wanita 22 tahun yang akrab disapa  Ellend ini punya gaya berhijabnya sendiri. Jelas do'i menyukai jeans seperti anda tapi karena do'i berhijab maka gaya busana muslimnya memadukan berbagai jenis jeans dengan bahan hijab yang longgar dan ringan. Gaya hijab dengan jeans memang populer saat ini, anda juga sudah melakukanya bukan? Tapi Ellend melakukannya lebih variatif lagi dengan medukan banyak jenis baju dengan aksesoris dan sepatu. Berani bereksperimen dan banyak melihat contoh-contoh maka anda juga tidak akan kalah dari do'i. Saya yakin anda banyak dapat pelajaran dari gaya busana muslim dari Lendskovic Muzakky ini.





















Gaya busana muslim modern yang modis dan cantik bukan? Sebenarnya bahan celana yang digunakan bukan hanya jeans saja, tapi yang jelas do'i lebih suka dengan model celana dari pada rok. Gaya seperti ini lebih pas untuk acara ngumpul-ngumpul bareng teman atau untuk ngampus. Yakin deh, anda suka dengan gaya busana muslim dengan Jeans by Lendskovic Muzakky. Jika ingin lebih tau banyak gaya yang di update do'i bisa follow instagramnya di @lendskovicmuzakky.

Terpopuler