5 Inspirasi Busana Muslim untuk Ke Pesta Ala Selebgram

Koleksi busana muslim wanita untuk hijaber yang dikenakan untuk ke pesta semakin hari semakin bervariasi dengan berbagai pilihan model dan bahan. Tidak harus membeli pakaian baru untuk ke pesta teman agar terlihat baru, jika Anda pintar memadu padankan untuk ke pasta tentu akan terlihat lebih stylish. Berikut ini 5 Inspirasi Busana Muslim untuk Ke pesta.

Peach

Mengenakan pakaian warna yang lembut semakin menonjolkan kecantikan seorang wanita. Long dress dengan bahan lace warna peach memiliki potonganyang simple. Pada bagian dada dihiasi dengan brokat dengan jilbab yang dibuat menjuntai kesamping.  Pakaian ini memiliki warna yang sama dari atas sampai bawah, namun tidak terlihat menotong dengan adanya penambahan aksesoris pada tangan dan hiasan cntik yang melingkar pada kepala.

Coklat


Banyak orang mengidentikkan busana kaftan dengan acara-acara religi seperti puasa dan lebaran, long dress dengan tangan lebar ini memang dipopulerkan dari Timur Tengah. Namun sesuai perkembangannya model busana yang berasal dari Maroko ini sudah banyak dikenakan untuk acara non religi seperti kepesta dan acara santai. Seperti kaftan dari bahan brokat ini diberikan aksen kerut pada pinggangnya dengan menambahkannya dengan hiasan membuat penampilannya terlihat cocok untuk dikenakan saat kepesta. Untuk menutupi lengannya yang pendek, Kenakan baju manset dengan warna yang senada.

Biru


Baju tradisional ini sekarang sudh banyak mengalami perkembangannya dengan berbagai model. Jika selama ini kita mengenal kebaya dipadukan dengan kain tradisonal atapu batik, saat ini kebaya sudah banyak diberikan nuansa modern yang bisa saj dipadukan dengan celana atapun rok maxi. Seperti Dian Pelangi yang mengkombinasikan kebaya dengan rok maksi yang lebar, sementara di bagian pinggang ditambahkan belt warna gold. Untuk melengkapi penampilannya kali ini, tas clutch warna fuchsiayang senada dengan rok.

Hitam


Siapa takut pakai warna hitam untuk kepesta? Warna yang memang identik dengan warna berkabung ini bisa juga dikenakan untuk kepesta dengan pilihan yang tepat. Rok satin warna hitam dibuat panjang sampai menjuntai kelantai yang dipadukan dengan jilbab yang simpel. Untuk padanan warna hitam, Laudya Cynthia Bella memakai blouse warna putih dengan aksen payet di bagian dadanya. Tidak lupa memakai clutch warna putih untuk melengkapi penampilanya untuk ke pesta.

Putih


Baju lengan pendek juga bisa disulap sebagai busana ke pesta untuk wanita muslimah. Baju yang memiliki belahan dibagian samping ini di kombinasikan dengan baju biru. Scarf dikenakan dengan simpel tanpa aksesoris karena di bagian dada sudah banyak bertaburan payet warna gold. Wedges membuat menampilannya terlihat trendy dengan mengenakan aksesoris gelang untuk ke pesta.

Terpopuler