Hijab stylish untuk Olahraga ala Lulu Elshabu

Olahraga memiliki sejuta manfaat, tidak hanya untuk membakar lemak tubuh, tapi juga penting dilakukan untuk menjaga kesehatan yang merupakan investasi untuk masa depan Anda. Meskipun berhijab bukan halangan bagi wanita muslimah untuk melakukannya olahraga baik indoor maupun outdoor seperti olahraga bersepeda dan olahraga lari yang saat ini menjadi trend. Anda perlu memilih baju yang tepat agar acara olahraga Anda menjadi nyaman dan menyenangkan. Selain itu untuk hijaber perlu diperhatikan pemilihan model baju olah raga raga tidak ketat dan membentuk tubuh. Kebanyakan baju olah raga memang sering lebih pas badan, hal ini tentu tidak dianjurkan untuk wanita muslimah. Jika Anda tidak memiliki baju khusus untuk olah raga, Anda bisa memilih koleksi pakaian yang nyaman untuk dikenakan pada saat olah raga. Apa saja yang bisa anda lakukan? simak inspirasi Hijab stylish untuk olahraga ala Lulu Elshabu berikut ini.

Jaket

 

Untuk olah raga bersepeda, Lulu Elshabu memilih memakai jaket warna putih dengan celana hitam. Tidak hanya untuk memberikan tampilan stylish, jaket juga bisa membantu mempercepat pembakaran lemak pada saat Anda olahraga. Kenakan baju kaos didalamnya agar dapat menyerap keringat sehingga tetap terasa nyaman.

Baggy Pants

 

Meskipun untuk olahraga, lulu tetap memperhatikan penampilannya. Untuk olahraga sepeda, Ia mengenakan baggy pants agar kakinya tetap leluasa untuk mengayuh sepeda. Baju kaos lengan panjang di kombinasikan dengan vest warna senada.

Turban

 

Selain pakaian yang dikenakan untuk olahraga, model hijab turban sangat cocok dikenakan untuk aktivitas ini. Modelnya jilbab turban yang simpel dan hanya melekat di kepala akan membuat hijab Anda aman terhadap angin dan banyak gerakan yang Anda lakukan saat olahraga. Selain itu cara memakainya sangat mudah sehingga model ini sangat praktis. Kenakan ciput untuk menutupi leher Anda dan lilitkan jilbab dengan model turban.

Sepatu Sporty

 

Untuk olahraga bersepada kali ini, Lulu memakai warna cerah yaitu pink. Kalos stripe yang dikombinasikan dengan cardigan kaos untuk penampilan stylishnya. Tidak lupa untuk mengenakan sepatu sporty untuk menemani aktivitas outdoornya

Kacamata

 

Selebgram ini memang menyukai aktivitas olahraga outdoor seperti bersepada dan lari yang sering dilakukannya pada hari minggu. Untuk kegiatan olahraganya kali ini, Lulu memakai jaket dengan celana hitam agar tetap nyaman bergerak.  Tidak lupa menambahkan aksesoris kacamata, selain lebih stylish memakai kacamata saat olahraga outdoor bisa melindungi mata dari silau cahaya matahari.

Terpopuler