Kreasi hijab Warna Putih Ala Zaskia Sungkar



Warna putih memberikan kesan suci yang melambangkan ketulusan dan persahabatan. Selama ini baju warna putih identik dikenakan pada hari lebaran saja sehingga jarang dikenakan pada kegiatan sehari hari. Selain baju putih itu gampang kotor, memilih baju putih seringkali transparan sehingga untuk hijaber perlu memperhatikan pemilihan bahannya atau menambahkan lapisan baju lain agar tidak memperlihatkan tubuh Anda. 

Warna ini sangat flexibel dan aman di padukan dengan warna apa saja Jika ingin penampilan yang lebih soft Anda bisa mengkombinasikannya dengan warna krem atau ingin tampilan yang lebih hidup anda bisa tampil dengan warna merah atau biru yang bisa diterapkan pada sepatu Anda.  Saat ini warna putih menjadi tren untuk busana sehari- hari, banyak selebgram yang mengenakan baju putih sebagai pilihan outfit mereka. Salah satu selebgram yang juga  desainer, Zaskia Sungkar sering tampil dengan padu padan dengan busana warna putih. Yuk kita lihat seperti apa Kreasi hijab Warna Putih Ala Zaskia Sungka.




Hitam

Untuk penampilan Zaskia kali ini memakai tunik sampai ke lutut dengan model yang lebih panjang dibagian dibelakangnya dengan celana panjang warna putih juga. Scarf hitam dililitkan kekepalanya untuk menyeimbangkan dengan motif warna hitam juga pada bagian depannya. Aksesoris ikat pinggang kecil membuat penampilannya lebih trendy. Model busana ini sangat aman dikenakan oleh hijaber.

Pastel

Rok putih yang dipadu padankan dengan outer warna putih juga dengan penampilan yang lebih soft. Pemilihan scarf dengan warna pastel, sepatu dan tas dengan warna yang senada membuat penampilannya lebih anggun. Untuk mempercantik gaya berbusananya kali ini ditambahkan aksesoris kalung statement.

Abstrak

Busana putih pilihan zaskia kali ini memakai blouse edgy dengan potongan simetris yang dipadukan dengan celana putih dan sepatu putih. Untuk menyeimbangkan penampilannya, scarf dengan motif abstrak yang dikenakan dengan model sederhana. Ia juga menambahkan aksesoris kalung untuk tampilan lebih trendy.

Coklat

Tampil simple membuat orang lebih anggun dan elegan. Kali ini Istri Irwansyah ini memakai blouse yang potongan lurus tanpa tambahan motif dengan celana putih. Scarf bermotif abstrak dan tas warna coklat membuat penampilannya terlihat tidak membosankan.

Merah

Zaskia mangenakan atasan putih dan bawahan putih juga.  Agar tampil lebih menarik, ia memakai sepatu merah dan tas warna merah. Sementara untuk jilbab, ia mengenakan bermotif dengan kombinasi merah dan putih.

Terpopuler