Jenis Blazer Hijab Yang Modis Untuk Bekerja

Ketika kamu mengenakan hijab, bukan berati bahwa aktifitas mu terbatas. Kini semakin banyak baju kerja untuk wanita berhijab yang dapat kamu kreasikan sendiri. Salah satu barangnya adalah blazer. Kamu dapat memilih banyak jenis blazer yang akan membuat kamu sangat cantik, profesional, dan juga sesiao syar’i. Nah ini dia model busana kerja yang dapat kamu gunakan:

Jenis Blazer Hijab Yang Modis Untuk Bekerja

 

Menggunakan Fleur Blazer

Ini dia salah satu model kerja yang membuat kamu terlihat modis. Model baju ini sangat cocok unntuk kamu yang menyukai gaya yang feminim. Dengan mengenakan blazer dari bahan katun ini dan ditambah sebuah renda akan menjadikan tampilanmu terlihat feminim dan anggun, tanpa meninggalkan kesan yang profesional. 


Menggunakan Gloriosa

Lalu ada Gloriosa, model ini sangat cocok digunakan saat kerja lias baju kantor. Apabila kamu menggunakan gloriosa yang terbuat dari bahan katun dan didesain dengan bentuk leher, seperti peterpan neck akan membuat kamu terlihat canti kok. 


Menggunakan Sadira

Yang terakhir ada model sadira. Model dengan motif batik ini akan membuat tampilanmu menjadi modis. Dengan motif batik kamu juga akan memberi kesan yang formal. Pilihlah model yang sesuai denganmu.
 
Nah itu dia tentang macam-macam blazer untuk bekerja, dengan mengenakan hal-hal diatas akan membuatmu lebih indah dan juga formal. Semoga bermanfaat.

Terpopuler