Jenis Hijab yang Harus Kamu Punya

Jenis Hijab yang Harus Kamu Punya - Tampil modis tentunya sangat penting untuk stiap wanita. Apalagi dengan yang berhijab, mengkreasikan hijab sangatlah banyak disukai. Walaupun banyak sekali jenis hijab, kamu perlu mempunyai hijab jenis ini yang akan membuat penampilanmu lebih baik. Nah ini dia jenis hijabnya:


Jenis Hijab yang Harus Kamu Punya
Jenis Hijab yang Harus Kamu Punya

 Hijab atau Jilbab berwarna hitam

Kamu memerlukan jilbab jenis ini, karena hitam yang netral sangat cocok diaplikasikan ke semua pakain. Selain itu, hijab yang berwarna hitam akan memberikan kesan yang formal, atau juga gaya casual.

 

Jilbab Netral

Jilbab satu ini sangat cocok digunakan ketika kamu menggunakan pakaian denga warna yang cerah. Dengan menggunakan jilbab ini akan memberikan kesan yang sederhana tetapi tetap terlihat manis dan anggun.

 

Fancy Hijab 

Jenis ini merupakan jilbab yang cocok untuk acara formal, hijab satu ini memiliki bahan yang cukup lembut. Jilbab ini juga dapat kamu tambahkan dengan memberikan sebuah hiasan atau aksesoris yang akan memberikan efek sparkling. Dijamin deh tampilanmu akan semakin trendi.

 

Jilbab Instan

Apabila kamu tidak ingin repot, maka jilbab ini salah satu pilihan. Jilbab ini sangat beragam bentuknya, biasanya digunakan untuk sehari-hari atau ketika hangout bareng teman-teman.

Itu dia jenis-jenis hijab yang wajib kamu punya. Apabila kamu belum mempunyainya langkah lebih baiknya pikirkan dahulu apakah kamu membutuhkan jenis hijab diatas. Selamat berbelanja.

Terpopuler