Tips Berhijab Untuk Orang Gemuk Agar Terlihat Modis dan Cantik

Apakah kamu memiliki tubuh yang gemuk dan merasa sangat kesulitan dalam memilih pakaian yang berhijab. Kamu tak perlu khawatir, kali ini kita akan memberikan tips untuk kamu supaya terlihat lebih modis saat menggunakan hijab. Ini dia tips-tipsnya:

Tips Berhijab Untuk Orang Gemuk
Tips Berhijab Untuk Orang Gemuk

Tips Memilih Baju

  1. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah jangan menggunakan pakaian yang ketat atau terlalu kecil, hal ini akan membuat kamu telihat lebih besar lagi dan akan memperlihatkan timbunan lemak. Pilihlah pakaian yang longgar seperti model loose. Apabila kamu takut terlihat semakin besar, kamu bisa menambah sebuah belt untuk menambahkan aksen yang unik.
     
  2. Gunakan juga pakaian warna hitam, karena warna ini dapat menutupi efek gemuk. Hindari juga dengan pakaian yang memiliki corak yang terlalu penuh, hal ini akan membuat kamu terlihat lebih gemuk.
     
  3. Untuk hijab lebih baik sesuaikan dengan warna kulit kamu ya. Kamu juga bisa mengkombinaikan dengan warna dalaman dan kerudung sehingga dapat memberikan efek tertentu. Contohnya, ketika kamu menggunakan jilbab hitam, maka gunakan dalaman dengan warna peach, atau krem.
     
  4. Pilihlah juga bahan yang ringan dan jatuh, hal ini akan terlihat kamu lebih langsing. Hindari dengan pakaian yang tebal, ini akan membuat efek gemuk.

Nah itu dia beberapa tips berbusana untuk kamu yang memiliki postur gemuk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu,

Terpopuler