Tips Berhijab Sesuai Bentuk Tubuh Agar Cantikmu Maksimal

Berhijab kini bukanlah sebuah penghalang, semakin hari hijab telah menjadi trend tersendiri supaya tampak modis. Jika kamu bingung memilih model pakaian apa yang cocok untuk kamu, ini dia beberapa tips pakaian yang disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Tips Berhijab Sesuai Bentuk Tubuh Agar Cantikmu Maksimal
Tips Berhijab Sesuai Bentuk Tubuh Agar Cantikmu Maksimal

Bentuk Tubuh Seperti Gelas Pasir

Apabila kamu memiliki bentuk tubuh jenis ini yang maksudnya lebar bahu  sama dengan lebar pinggung. Bersyukurlah kamu kalau memiliki bentuk tubuh jenis ini, bentuk tubuh gelas pasir cocok menggunakan model baju apa saja kok.

 

Bentuk Tubuh Segitiga Terbalik

Ciri-ciri bentuk tubuh ini memiliki bahu yang lebar dari bagian pinggul. Umumnya yang memiliki bentuk tubuh ini juga memiliki pinggul dan kaki yang ramping. Maka jenis baju yang cocok untuk tubuh ini adalah dengan memberikan atasan yang melebar, dan pilihlah warna yang gelap. Kamu juga bisa menggunakan bawahan bermotif apabila ingin memberikan kesan proporsional.

 

Bentuk Tubuh Segitiga

Selain segitiga terbalik, ada juga bentuk tubuh segitiga dimana tubuh kamu cenderung besar dibagian bawah. Untuk tubuh ini, kamu cocok menggunakan celana berpipa lurus, atau dengan menggunakan rok A line. Hal ini akan membuat tubuh bawah kamu terlihat lebih langsing. Hindari juga pakaian yang lemas.

Nah itu dia pakaian untuk berhijan yang cocok digunnakan sesuai bentuk tubuh. Pastikan juga bahwa kamu nyaman menggunakan pakaian tersebut. Selamat berkreasi.

Terpopuler