Item Berhijab Yang wajib Kamu Tahu

Kini sudah tak jaman lagi menggunakan hijab yang terkesan kaku. Banyak sekali model untuk berhijab yang akan terlihat modis dan cantik. Apabila kamu ingin menampilkan sesuatu yang modis, pertimbangkan menggunakan item ini:

Item Berhijab Yang wajib Kamu Tahu
Item Berhijab Yang wajib Kamu Tahu

1. Long sleeve tees

Long sleeve teesi atau yang biasa dikenal dengan nama yaitu kaos panjang atau juga manset tentunya merupakan salah satu item yang wajib dimiliki. Item ini akan berfungsi sebagai dalaman yang tentunya dapat dipadu dengan banyak bisana dan juga outerwear dengan banyak gaya. Pakaian ini memiliki dua model kok, ada yang tertutup sampai ke leher, atau yang disebut juga v-neck atau turttle neck. Pilihlah yang sesuai dengan pilihanmu.

2. Celana model pipa lebar

Celana yang satu ini memiliki sebutan wide legs pants. Celana yang lebar dan longgar ini merupakan trent celana yang dirasa sangat stylis kok dan sesuai juga dengan syar’i. Kamu dapat memadukannya dengan kemeja atau manset. Dijamin deh kamu akan terlihat tidak kaku dan modis..

3.  Ciput Ninja

Supaya kamu dapat berkreasi dengan berbagai macam gaya hujab, kamu membutuhkan item yang satu ini. Ciput ninja akan menjadi pilihan yang mudah untuk dalaman. Ciput ninja sendiri dapat menutupu kepala kamu sampai dari leher dan tentunya tidak akan mengganggu aktifitas kamu.

Nah itu dia berbagai macam item untuk berhijab, sudahkah kamu memilikinya?

Terpopuler