10 Tutorial Hijab Rawis Yang Keren dan Stylish

10 Tutorial Hijab Rawis Yang Keren dan Stylish - Semakin banyaknya model hijab menuntut kita juga butuh banyak koleksi hijab dilemari. Kadang kita tidak sadar sudah membeli warna yang sama dan bahan yang sama. Pas nyadar, eh udah dibeli waktu itu.. Nah, ngesalin kan, apalagi kebetulan harganya juga cukup menguras kantong. Makanya, sekarang harus pintar-pintar beli bahan untuk hijab. Bagi sebagian yang cukup smart dalam berbelanja, mereka akan membeli bahan hijab yang murah, banyak warnanya dan bisa digunakan untuk gaya hijab kesekolah, kuliah atau untuk harian. Seperti bahan hijab katun rawis yang murah banget dan ada dimana-mana. Kamu bisa membeli sembanyak mungkin tanpa terlalu menguras kantong.

 Lihat juga tutorial hijab lainnya disini: Tutorial Hijab Pesta Kebaya Untuk Acara Hari Ini

Tutorial Hijab Rawis


Berhubung banyak yang udah memakai katun rawis buat hijab hariannya, maka kali ini kita akan berbagi bagaiman tutorial hijab rawis yang keren dan stylish sehingga tidak terlihat murahan dan cocok dipakai kemana saja.


Tutorial Hijab Rawis 1

Tutorial Hijab Rawis 2

Tutorial Hijab Rawis 3

Tutorial Hijab Rawis 4

Tutorial Hijab Rawis 6

Tutorial Hijab Rawis 6

Tutorial Hijab Rawis 7

Tutorial Hijab Rawis 8

Tutorial Hijab Rawis 9

Ada 10 tutorial hijab rawis yang patut dicoba, sekarang mesiki hanya dari bahan katun rawis tapi kamu tetap bisa tampil modis dan tidak terlihat biasa saat ngumpul bareng teman-teman. Menyenangkan memang jika pandai berhijab denganberbagai gaya, tapi yang terpenting jang terlalu mencolok dan tetap tidak mengurangi fungsinya ya. Semoga banyak manfaatnya.

Terpopuler