Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah

Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah - Bahan pashmina katun juga ikut melengkapi jenis bahan hijab saat ini. Berneda dengan bahan lainnya yang lazim dikenal, bahan katun punya kelebihan tersendiri, bahannya dingin dan menyerap keringat dengan baik. Corak motif dan warna yang ditawarkan juga kebanyakan tidak dimiliki bahan lainnya. Bahan katun cenderung menampilkan gaya santai yang stylish. Makanya sangat cocok dipakai untuk acara ngumpul bareng dan hangout bareng teman. 

Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah
Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah | Sumber: wolipop.detik.com

Karena bahan katun cocok untuk dipakai harian maka tutorial hijab pashmina katun kali ini juga sengaja dibikin simple dan stylish. Karena ini pashmina, makai cara memakainya juga tidak seperti biasa ya, bukan dimulai dari sisi panjangnya tapi kita mengawalinya dari sisi lebar bahannya.

Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah 1
 Pertama ambil bagian lebar pashmina dan letakan didagu kemudian ujungknya disatukan diatas kepala dengan pentul.

Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah 2
Naikan keatas kepala ujung yang satunya lagi dengan melingkari kepala. Pastikan lipatan dibagian dada terbentuk dengan membalikan sisi pashmina sat menaikan keatas kepala.

Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah 3
Ujung yang tersisa kemudian silangkan dibawah sisi yang lain dan teruskan kebelakang.

Tutorial Hijab Pashmina Katun Simple Hanya 3 Langkah 4

Rapikan dan selesai, sangat mudah dan praktis. Coba perhatikan, bahan yang digunakan adalah jenis katun yang sedikit keras agar dapat membetuk layer yang tebal. Semoga mngispirasi ya.

Sumber: wolipop.detik.com

Terpopuler