Ternyata Sekarang Rina Nose Pakai Hijab Lho

Ternyata sekarang Rina Nose sekarang pakai hijab lho.. Yap, Satu lagi artis papan atas tanah air berhijab. Setelah sebelumnya baru-baru ini Rizuki juga sudah memutuskan berhijab, sekarang giliran Rina Nose.
rina nose sekarang berhijab
rina nose sekarang berhijab | Source : @rinanose16

Bukan kali pertama Rina Nose berhijab, dalam beberapa acara islami wanita kelahiran Bandung ini sudah akrab dengan hijab. Hanya saja sebelumnya hanya dipakai saat acara berlangsung, do'i belum mendapatkan alasan yang tepat pada saat itu, mengapa wanita muslimah harus berhijab? Bertepatan dengan momen Idul Adha, Rina akhirnya mengikrarkan bahwa dirinya akan berhjijab untuk seterusnya. 

Sepertinya do'i sudah menemukan alasan mengapa wanita muslimah wajib berhijab. Tidak lagi menganggap dengan berpakaian sopan dan berbuat baik sudah cukup untuk wanita mulimah. Alhamdulillah, Do'i sepertinya sudah mendapatkan hidayah dan menambah daftar artis yang berhijab dan semoga dapat memberi dapak yang baik pada dunia hiburan tanah air. 

cara berhijab rina nose
Source : @rinanose16

gaya hijab rina nose
Source : @rinanose16

hijab ala rina nose
Source : @rinanose16

rina nose cantik dengan hijab
Source : @rinanose16

rina nose hijab style
Source : @rinanose16

rina nose pakai hijab
Source : @rinanose16

Semoga akan ada terus Rina Nose lainya yang yang bekerja diindustri hiburan kita akhirnya menyadari bahwa wanita muslimah itu ternyata wajib untuk berhijab. Dan semoga dengan berhijabnya Rina Nose tidak mengurangi aktifitasnay didunia hiburan dan rezekinya semakin berkah, amin.

Terpopuler