Vitalia Sesha Akhirnya Berhijab dan Berhenti Jadi Model Majalah Dewasa

Hidayah bisa datang darimana saja dan pada siapa saja, seperti Vitalia Sesha yang sudah biasa tampil terbuka dan dunia malam sekarang memutuskan berhijab. Tidak seperti artis lainnya yang masih suka buka tutup hijab, tapi Vitalia Sesha benar-benar berhijab dan tidak melepasnya kecuali ditempat privat. 
Vitalia Sesha memutuskan untuk berhijab

Sepertinya ini momen dimana banyak artis perempuan yang berbondong mamutuskan untuk berhijab, Ini tentu memberi dampak yang sangat baik karena mereka adalah seorang public figure yang memiliki fans yang banyak. Apalagi jika seorang artis yang sering menampilkan sensasi semata tentu mereka mendapat perhatian dua kali lipat dari fans dan haters

Vitalia Sesha berhijab memang atas kemauannya sendiri, "Tiba-tiba aku pengen dan aku langsung mutusin untuk berhijab. Ya udah deh Insya Allah aku mantap berhijab," katanya. 

"Mudah-mudah aja dapat hidayah dari Allah SWT. Pasti lah ya kagok, tapi enggak apa-apa karena niatnya dari aku sendiri ya dijalani saja karena Allah," kata model yang bisa tampil seksi ini.

gaya hijab Vitalia Sesha

makin cantik Vitalia Sesha setelah berhijab


Keinginnanya tersebut juga mendapat dukungan penuh dari kekuarga dan teman-teman. Meskin kadang masih ada teman yang mengajak untuk hangouts dan melepas hijabnya namun wanita yang dulu berprofesi sebagai model majah dewasa ini dengan tegas menolak tawaran untuk kembali ketempat tersebut.

Pernah dia juga menadapatkan kiriman foto dia masih sebagai model seksi dari temannya. Dia merasa eneg melihat foto seksinya sendiri. "Aku kalau lihat foto seksi aku dulu,kemarin kan ada teman yang kirimin foto seksi jaman dulu, aku enggak tahu kenapa ya, aku eneg gitu sama diri aku sendiri. Maaf, bukan sama yang lain ya. Kayaknya enggak mau lihat foto itu," tuturnya.

Vitalia Sesha akhirnya berhijab

Vitalia Sesha hijab

Vitalia Sesha sekarang berhijab


Kita do'akan saja niat Vitalia Sesha berhijab tidak akan lagi mau melepaskan untuk alasan pekerjaan ataupun karena bosan. Semoga semakin mendapat hidayah dan menjadi muslimah yang sesungguhnya dan membawa pengaruh pada wanita muslimah lainnya. Harapannya artis yang masih belum berhijab segera mengikuti jejak artis yang sudah berhijab, apalagi sekarang seperti momennya karena sebelumnya seperti Rizuki dan Rina Nose juga baru-baru ini memutuskan untuk berhijab.

Terpopuler