Motif Jilbab yang Selalu Jadi Trend


Motif jilbab yang selalu jadi trend. Jilbab atau penutup kepala udah menjadi tren bagi muslimah yang ingin tampil beda, cantik tapi tetap sopan dan tertutup. Saat ini perkembangan fashion hijab kian menjadi sorotan banyak fashionista muslimah yang selalu tampil dengan penampilan yang santun, menarik, dan anggun. Para wanita tidak hanya mengikuti perkembangan model pakaiannya saja, tetapi juga perkembangan motif pada fashion jilbab yang membuat penampilan Anda lebih menarik lagi.

Dari sederet rangkaian warna, corak, atau motif yang beredar dan berkembang ada motif jilbab yang selalu jadi trend dari waktu ke waktu. Jadi meskipun Anda memiliki koleksi lama jika di kenakan saat ini tidak akan membuat penampilan Anda jadi ketinggalan. Seperti apa motif jilbab yang selalu jadi trend :




Garis yang Dinamis!

Sentuhan garis pada jilbab selalu memberikan tampilan yang berkesan dinamis, keren, dan stylish. Jilbab bermotif garis – garis ini cocok di padukan dengan dress polos dengan beberapa layer dibawahnya atau menggunakan dress dengan warna dominan pada motif garis di hijab kamu. Tapi ingat! Jangan pernah menggunakan motif ini dari atas hingga bawah.

Pastel tetap Cute!

Warna-warna lembut yang memberikan kesan manis, menenangkan, dan lembut ini tetap menjadi pilihan hati para fashionista muslimah yang menyukai tampilan girly. Memang warna lembut seperti warna pastel tetap tidak pernah bisa tergantikan meskipun warna warna neon sempat menjadi trend di tahun 2012.

Bunga yang Bermekaran.

Bukan cuma dress saja, jilbab pun juga ketularan motif floral. Penampilan Anda pastinya bakal terlihat cerah, ceria dengan sentuhan motif floral yang cantik. Namun jangan kenakan dress yang bermotif sama penuhnya dengan jilbab, karna nanti Anda disangkain kebun berjalan lagi.

Etnik Unik

Untuk penampilan dengan nuansa etnik, anggun dan berbeda anda bisa menggunakan motif jilbab tribal ataupun batik yang unik. Coba saja padukan pakaian simple berwarna solid Anda dengan fashion item bermotif etnik yang menonjol, yang bisa berupa pashmina, bawahan, ataupun atasan. Biar nggak terlalu simple, gunakan fashion item seperti kalung berukuran kecil hingga sedang yang bernuansa etnik juga.

Renda- renda Manis 

Pemilihan renda yang cantik dan warna yang cocok memberikan efek cantik yang tersendiri untuk Anda, pemilihan warna pastel untuk jenis hijab yang satu ini akan memberikan nuansa feminin dan manis! Apalagi bila kamu cermat dalam mix and match berbagai fashion item berbahan renda ini dengan warna-warna yang soft, penampilan berkesan elegan dan cantik pun pasti menjadi milik Anda.

Selain motif jilbab ini ada tips memakai jilbab sesuai bentuk wajah dan rahasia dibalik mengenakan jilbab. Ok, Ladies....Siapkan koleksi motif jilbab yang selalu jadi trend dilemari Anda! 

Terpopuler