Cara Memakai Jilbab Modern Ala Fatin



Cara Memakai Jilbab Modern. Penampilan yang berbeda dan mempesona merupakan keinginan setiap wanita, untuk wanita muslimah tidak tertutup kemungkinan untuk tampil berjilbab memberikan kesan anggun dan berkelas.Walaupun tampil dengan balutan hijab dalam nuansa islami wanita muslimah juga bisa tampil menawan dengan tidak melewati batas-batas islami. Banyak tutorial jilbab yang membuat penampilan jilbab wanita muslimah menjadi lebih trendy dan modis seperti cara memakai jilbab modern dari Didowardah ini. Model jilbab segi empat ini terlihat berbeda dan unik, untuk memudahkan ladies mengikuti tutorialnya hijaberfashion menghadirkannya lewar gambar berikut ini:


Jika biasanya Anda membentuknya menjadi segitiga, kali ini biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan jilbab dengan posisi jilbab sama panjang dan sematkan jilbab paris kebelakang kepala Anda menggunakan peniti.

 Bagian jilbab segi empat semuanya di letakan di belakang kepala

Amblil bagian yang belakang tadi dan letakan di atas kepala kembali sehingga jilbab terpasang bertingkat seperti pada gambar

Ikat erat dengan karet gelang bagian jilbab segi empay yang masih tersisa

Jadinya jilbab yang telah di ikat tadi seperti pada gambar ini, ada bagian atas dan bagian bawahnya

Ambil ujung bagian bawah jilbab lalu bawa keatas kepala sehingga terbentuk juntaian dan sematkan dengan jarum pentul di belakang kepala agar jilbab tidak terlepas


Sedangkan untuk jilbab yang di bagian atas atau belakangnya di buat gulungan seperti bunga dan sematkan dengan pentul agar tidak lepas.


ta daaaa......selesai!
Ok, siap tampil beda ya ladies.....Untuk melengkapi koleksi tutorial jilbab Anda tutorial jilbab simpel nan anggun dan cara memakai jilbab untuk kuliah. Selamat tampil beda dan unik dengan cara memakai jilbab modern ya....!!

Terpopuler